Teknik Safety Riding Pakai Motor Sport Fairing Yamaha ala YRA ini, Dijamin Bikin Nyaman dan Aman, Bradsis!

Teknik Safety Riding Pakai Motor Sport Fairing Yamaha ala YRA ini, Dijamin Bikin Nyaman dan Aman, Bradsis!

Dan yang paling penting, berkendara harus dalam kondisi badan sehat / fit, karena membuat Anda lebih konsentrasi dan fokus.

Serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan baik bagi diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:Mantap! Honda Kembangkan CBR400RR Bermesin 4 Silinder Segaris, Spesial Penuhi Adrenalin Motormania Speedfreak?

Motor Sport Fairing Masih Jadi Idola

Segmen motor sport selalu memiliki penggemarnya di market Tanah Air, termasuk model fairing yang punya keunggulan dari performa mesin, desain aerodinamis dan tampilan yang racy.

Untuk memuaskan kebutuhan dalam merasakan keunggulan motor sport fairing, Yamaha menyediakan deretan motor unggulan R Series seperti R15 dan R25 yang memiliki fitur dan teknologi yang menunjang pengalaman berkendara.

Misalnya saja pada R15 terdapat Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin dan membuat performa berkendara semakin maksimal.


Zidriwan WS, akui motor sport fairing Yamaha, performanya luar biasa||YIMM

Juga telah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

BACA JUGA:Pilihan yang Menarik, Mau Honda Scoopy atau Honda Genio? Ini Daftar Harga per September 2021

Dan disematkan suspensi Upside Down (USD) yang mendukung handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.

Rangka deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. Serta dilengkapi aluminium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Kualitas R15 terbukti telah dirasakan konsumen seperti Zidriwan WS. ”Keunggulan R15 sudah teruji saat saya gunakan untuk berkendara harian maupun touring.

Pengalaman saya waktu touring ke Ujung Genteng (Sukabumi) dan Dieng, banyak tikungan yang dapat dilewati dengan handling nyaman motor ini.

BACA JUGA:Update Harga Honda BeAT Series per September 2021, Nggak Nyangka Harga Jualnya Sekarang Segini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: