Ada Apa? MotoGP Silverstone Inggris Bikin Penasaran GPMania, 2 Hal ini jadi Pemicunya

Ada Apa? MotoGP Silverstone Inggris Bikin Penasaran GPMania, 2 Hal ini jadi Pemicunya


GPMania penasaran dengan MotoGP Silverstone Inggris, 2 hal pun jadi perhatian mereka, salah satunya aksi Fabio Quartararo dalam mempertahankan posisinya di puncak klasemen||Foto/MotoGP.com

MOTOREXPERTZ.COM - Jelang MotoGP Silverstone Inggris yang akan digelar pada Minggu 29 Agustus 2021, GPMania dibuat penasaran nih, bradsis. 

Rasa penasaran GPMania terhadap MotoGP Silverstone, Inggris tentu bukan sekadar karena ini gelaran ajang pertarungan perebutan poin dari para pembalap. Tapi karena memang ada 2 hal yang jadi pemicunya. 

Paling utama, yang membuat GPMania penasaran sama MotoGP Silverstone, Inggris adalah performa tim Monster Energy Yamaha MotoGP, pasca perceraiannya dengan Maverick Vinales. 

Meski di seri sebelumnya Vinales memang sempat absen juga, namun kali ini posisinya digantikan Cal Crutchlow, apakah akan ada kejutan dari pembalap pengganti ini?

BACA JUGA:Serius? Biaya Perawatan dan Operasional Skutik 125cc Cuma Rp1 Jutaan Setahun, Kok Bisa ya?

Hal itu yang tentu menjadi pusat perhatian netizen para pencinta balapan motor kelas dunia tersebut dan rata-rata para pencinta Yamaha berharap Crutchlow bisa maksimal. 

Lainnya, yang juga bikin penasaran GPMania adalah perihal perebutan poin antara Fabio Quartararo dengan Francesco Bagnaia, lantaran di klasemen sementara selisih poinnya tidak terlalu jauh. 

Mampukah Quartararo mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan tambahan poin lebih besar di MotoGP Silverstone Inggris besok, sehingga gap dengan Pecco jadi semakin jauh? Atau malah Pecco yang menyalip Quartararo. 

Pastinya, semua itu baru akan terjawab di sesi race MotoGP Silverstone, Inggris pada hari Minggunya, 29 Agustus 2021. 

BACA JUGA:Temui Pep Guardiola di Manchester City, Marc dan Alex Marquez Beberkan Alasan yang Bikin GPmania Kagum!

Disebut-sebut, Quartararo dipastikan bakal tarung abis-abisan pada MotoGP seri Monster Energy British Grand Prix ini kalau posisinya di puncak klasemen ogah tergeser. 

Pasalnya, selisih 47 poin dari Pecco dan Joan Mir, yang berhasil dikumpulkan Pembalap Monster Energy Yamaha itu rasanya bakal bikin jantung deg-degan. 

Secara total, Fabio Quartararo yang menempati posisi puncak telah mengoleksi 181 poin, sementara Bagnaia dan Mir sama-sama sudah mengumpulkan 134 angka.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: