Apresiasi Tenaga Medis, MPM Honda Jatim Gelar Service Motor Gratis Untuk 1200 Nakes

Apresiasi Tenaga Medis, MPM Honda Jatim Gelar Service Motor Gratis Untuk 1200 Nakes


MPM Honda Jawa Timur berikan service gratis kepada 1200 Nakes.||MPM Honda

MOTOEXPERTZ.COM - Sebagai bentuk kepedulian akan perawatan motor tenaga kesehatan, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS mengadakan Service Kunjung melalui program "Satu Hati Kita Peduli".

Program ini menyasar ke Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dengan tema Tetap Semangat Para Pahlawan, Terus Bergerak Bersama, Kami Rawat Motormu. Sebanyak 1200 motor Honda milik tenaga  medis akan menerima layanan gratis service lengkap dan discount pembelian oli.

Layanan khusus tenaga medis ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh MPM Honda Jatim kepada tenaga medis yang berjibaku menangani pasien di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Sedih! Gelaran Suzuka 8 Hour Dibatalin Lagi, Ternyata Kembali Faktor ini Jadi Biang Keroknya!

BACA JUGA:Fix! Tom Luthi Pensiun Balapan di Akhir 2021, Gegara Tugas Baru ini Justru Lebih 'Menjanjikan'?

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi 18 point yakni pengecekan, penyetelan, pembersihan bagian kelistrikan, chasis, dan mesin.

Untuk mengikuti kegiatan ini para tenaga kesehatan cukup mendownload aplikasi Brompit dan mengisi link yang telah disediakan oleh AHASS yang bertugas untuk mendapatkan layanan service gratis.

Kegiatan service kunjung ini dimulai pada periode Juli - Agustus 2021 di 24 Rumah Sakit dan Puskesmas dan bekerjasama dengan 24 Jaringan AHASS.

"Kami tau dan menyadari keterbatasan waktu yang dimiliki oleh para tenaga kesehatan untuk melakukan perawatan motornya.

+++++

BACA JUGA:Ampuh! Nih, Tips Berkendara Jarak Jauh Agar Tetap Nyaman dan Bebas Pegal, 2 Riding Position ini Bisa Diterapkan!

BACA JUGA:Ekslusif Nih! Diecast Honda Monkey 125 Hasil Kolaborasi dengan Hot Wheels, Cuma ada 150 pcs dan Harganya Wow!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: