Sedih! Gelaran Suzuka 8 Hour Dibatalin Lagi, Ternyata Kembali Faktor ini Jadi Biang Keroknya!

Sedih! Gelaran Suzuka 8 Hour Dibatalin Lagi, Ternyata Kembali Faktor ini Jadi Biang Keroknya!

Balapan ini akan digelar di Republik Ceko pada 9 Oktober yang turut menyelenggarakan balapan WTCR sehingga akan berlangsung dua balapan roda dua dan roda empat sekaligus.

Setelah berdiskusi dengan para pejabat setempat di Jepang, Mobilityland selaku penyelenggara Suzuka 8 Hours, FIM (Federasi Motor Internasional) dan Eurosport Events sebagai promotor FIM EWC, telah memutuskan untuk membatalkan balapan Suzuka 8 Hours yang awalnya dijadwalkan pada 7 November 2021 di Jepang.

BACA JUGA:Ekslusif Nih! Diecast Honda Monkey 125 Hasil Kolaborasi dengan Hot Wheels, Cuma ada 150 pcs dan Harganya Wow!

“Kami telah mempersiapkan “Coca-Cola” Suzuka 8 Hours Endurance Race yang seharusnya menjadi balapan pertama dalam kurun waktu dua tahun ini. 

Namun kami tidak ada pilihan lain kecuali membatalkannya,” ujar Kaoru Tanaka, Presiden Direktur Representatif Mobilityland Corporation.

Masih menurut Tanaka, keputusan ini sangat disayangkan, kami terpaksa membatalkan Suzuka 8 Hours dua tahun berturut-turut. Balapan ini merupakan ajang yang sangat penting bagi semua orang,” ungkapnya.

“Namun, kami akan terus mempersiapkan untuk Suzuka 8 Hours 2022 dan berusaha untuk membuatnya lebih menarik lagi demi para fans dan semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: