Cihuy! Pengaspalan Sirkuit Mandalika Sudah 100 Persen, Netizen Antusias: WSBK Siap Digelar November 2021?

Cihuy! Pengaspalan Sirkuit Mandalika Sudah 100 Persen, Netizen Antusias: WSBK Siap Digelar November 2021?


Membanggakan! Pengaspalan Sirkuit Mandalika Sudah 100 Persen, WSBK Siap Digelar di November?||Instgram @themandalikagp

MOTOREXPERTZ.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai juga! Yes, pengaspalan sirkuit Mandalika sudah 100 persen selesai. 

Pembangunan sirkuit kebanggaan Indonesia ini memang sudah berjalan beberapa bulan belakangan ini dan banyak otomotifmania yang menantikan sirkuit ini selesai. 

Hal itu pun terjawab, jelang perayaan HUT RI ke-76, akhirnya sirkuit di daerah Lombok Utara itu akhirnya rampung dengan sempurna. 

Kabar gembira soal pengaspalan sirkuit Jalan Internasional Mandalika Lombok yang sudah 100 persen selesai ini diungguh akun resmi sirkuit Mandalika.  

BACA JUGA:Kagum Woii! Ban FDR dan FYC Footwear Ciptakan Sepatu State of Luis Evo, Produk Lokal Multifungsi Harganya Cuma Segini?

Ya itu, lewat akun resmi Instagramnya, @themandalikagp, panitia pembangunan pun menginformasikan bahwa sirkuit Mandalika siap digunakan. 

Seperti diinfokan sebelumnya, proses pengaspalan sirkuit yang terletak di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mencapai 91,7 persen.

Namun, sebelum tanggal 17 Agustus 2021 lalu, proses pembangunan sirkuit ini telah mencapai 100 persen untuk track lane.

Dalam laporannya, sirkuit Mandalika menyebut, kalau semua sektor sirkuit dengan 17 tikungan itu telah teraspal dengan baik.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemprov DKI Jakarta Beri Keringanan dan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor, Syaratnya Gampang!

"Yay!! Akhirnya yang ditunggu-tunggu, pengaspalan track lane selesai 100%!

"Trek dengan 17 tikungan sepanjang 4,310 km akhirnya tersambung dan menghitam jelang HUT Ke-76 Republik Indonesia," tulis @themandalikagp.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: