Salut! Lady Sofia Nekat Turing Menempuh 5.000 km demi Rayakan HUT RI ke-76 dan Ultah Planet Ban Lampung ke-10

Salut! Lady Sofia Nekat Turing Menempuh 5.000 km demi Rayakan HUT RI ke-76 dan Ultah Planet Ban Lampung ke-10


Akhirnya kerinduan Lady Sofia Terbayar: Bisa Juga Ngegas ke Lombok!|Sofia|

Mujahid pun berharap agar perjalanan Sofie ini lancar, aman dan terkendali, dari pergi sampai pulang lagi. 

“Mohon doa dan dukungan rekan–rekan bikers pada jalur perjalanan, jaga kesehatan dan keep safety riding,” pesan Mujahid saat melakukan pelebasan sista Lady. 

BACA JUGA:Wow, Gila Bener! Dengan Gaji per Harinya, Messi Bisa Kebeli 960 Unit Honda BeAT, Begini Rinciannya

Seperti disinggung di atas, sista Lady bukan sekadar turing, tapi juga jalankan misi sosial nih, bradsis. Selain jadi ambassador, juga bakal menebar kebaikan dalam perjalanannya.

Di perjalanan dari Bandar Lampung menuju Lombok, di samping menyambangi Planet Ban dijalur yang dilaluinya, Sofie berencana membagikan mukena di beberapa masjid dan Musholla.

Selain itu touring Sofia yang di dukung Planet Ban juga akan memperkenalkan budaya Lampung kepada orang-orang yang ditemuinya selama perjalanan. 

“Rencananya akan berbagi mukena di berbagai masjid/musola yang dilewati, dan mengenalkan budaya Lampung kepada halayak umum terutama kota dan provinsi yang dilewati.

BACA JUGA:Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?

Jadi, tetap harus memiliki sambilan yang positif dan mudah-mudahan dapat menginspirasi teman-teman bikers juga untuk lebih positif, selain safety riding dan menjaga manners attitude dalam berkendara, berbagi dengan lingkungan sekitar, dan kita itu masing-masing individu yang dapat menjadi lokal heroes untuk memperkenalkan dan melestarikan budaya lokal kita ke ranah yang lebih luas,” pungkas sista Lady Sofia.

Hati-hati ya Sis...! 

 

Woro-Woro:

Buat bikers yang punya kegiatan positifnya, jika ingin dimuat di Motorexpertz.com bisa menginfokan kepada kami via email: motorexpertz@gmail.com. Jangan lupa sertakan keterangan atau narasi dan foto pendukungnya, ya.. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: