Waduh! 2 Motor Terbakar, Race MotoGP Styria Baru 3 Lap Harus Dihold, Cek Link Live Streamingnya di Sini!

Waduh! 2 Motor Terbakar, Race MotoGP Styria Baru 3 Lap Harus Dihold, Cek Link Live Streamingnya di Sini!


Race MotoGP 2021 Styria 2 Motor Terbakar, Insiden Pedrosa dan Lorenzo||Tangkapan Layar Trans7

MOTOREXPERTZ.COM -  Terbukti, gelaran MotoGP 2021 seri ke-10 di Austria ada tau MotoGP Styria menyuguhkan pertarungan yang mendebarkan. 

Begitu lampu start menyala hijau, rombongan pembalap pun langsung melesat meninggalkan starting grid dan sudah dapat ditebak, Jorge Martin tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini.  

Ini sesuai dengan prediksi GPMania, pasca sesi kualifikasi kemaren, menempatkan Jorge Martin di posisi terdepan. 

Sementara di urutan ke-2 dan ke-3 yang diisi oleh Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo berusaha keras untuk mempertahankan posisinya dalam perolehan poin. 

BACA JUGA:Race MotoGP Styria Red Flag, Dua Motor KTM dan Aprilia Terbakar, Gegara Pedrosa?

Padahal Jorge Martin sendiri, seperti diketahui sebelumnya sempat absen turun ke lintasan setelah mengalami cidera beberapa waktu lalu. 

Tapi di seri ke-10 ini, Jorge Martin akan membuktikan bahwa dirinya sudah benar-benar fit dan siap menghadapi tekanan-tekanan dari duo Yamaha. 

Jorge Martin bukan hanya memastikan pole keduanya tahun ini, tetapi juga mencetak rekor putaran baru di sekitar Red Bull Ring. 

Terlepas dari catatan waktu yang luar biasa dari pebalap Pramac, Martin mencatat waktu kurang dari sepersepuluh mengalahkan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

BACA JUGA:Terungkap! Nih, 24 Fakta Menarik Rossi di Dunia Balap, Salah Satunya Percaya 'Ritual'?

Sayang, ketika race berlangsung selama 3 lap, terjadi insiden tabrakan yang melibatkan Dani Pedrosa sehingga motornya pun terbakar. 

Saat ini race sedang dihold setelah dikibarkan bendera merah atau red flag. Belum diketahui, jam berapa lomba akan kembali dimulai, lantaran petugas sirkuit sedang membersihkan sisa-sisa insiden tabrakan tersebut. 

Sementara pembalap pun kembali ke paddock, menunggu sampai lintasan selesai dibereskan. So stay tune di Trans7 bradsis. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: