Mana Paling Oke? Rangka eSAF Vs Rangka Konvensional dari Segi Harga, Kekuatan, Perawatan dan Kualitas

Mana Paling Oke? Rangka eSAF Vs Rangka Konvensional dari Segi Harga, Kekuatan, Perawatan dan Kualitas

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Dalam industri otomotif saat ini, rangka adalah salah satu komponen terpenting yang menentukan kestabilan dan ketahanan sebuah kendaraan.

Rangka yang baik akan memberikan handling yang lincah dan stabilitas yang tinggi, serta memberikan perlindungan yang optimal kepada pengguna kendaraan.

Dalam artikel ini, kami akan dibandingkan rangka eSAF dengan rangka konvensional, dengan fokus pada aspek harga, kekuatan, perawatan dan kualitas.

Harga adalah salah satu faktor yang sangat dipertimbangkan oleh konsumen ketika membeli suatu produk.

Dalam hal harga, rangka eSAF memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan rangka konvensional.

BACA JUGA:Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

BACA JUGA:PCX160 Jadi Motor Honda Terlaris Selama Pameran GIIAS 2023

Rangka eSAF umumnya dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibanding rangka konvensional, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen dengan anggaran ekonomis.

Namun, harga yang rendah tentu bukan satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Kekuatan adalah aspek penting dalam sebuah rangka kendaraan.

Dalam hal ini, rangka konvensional masih memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Rangka konvensional terbuat dari bahan seperti baja yang telah terbukti tahan terhadap berbagai tekanan dan goncangan.

Sementara itu, rangka eSAF menggunakan bahan komposit yang memiliki kekuatan yang lebih rendah dibanding dengan baja. Oleh karena itu, rangka konvensional memiliki keunggulan dalam hal kekuatan atau daya tahan.

Selain itu, perawatan dan kualitas juga merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih rangka kendaraan.

BACA JUGA:Raih Poin Perdana di GP Austria, Marquez Sebut 'Ini Seperti Lelucon!'

BACA JUGA:Keren! Menang di Race 2 IATC 2023, Malaysia, Veda Bikin Bangga Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber