Resmi! PT PMA Kini Jadi Eksklusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia

Resmi! PT PMA Kini Jadi Eksklusif Distributor KTM dan Husqvarna di Indonesia


PT PMA Kini Jadi Ekslusif Distributor KTM dan Husqvara di Indonesia|Motorexpertz|Motorexpertz

MOTOREXPERTZ - Fokus menghadirkan beragam motor hobi dari merek sepeda motor KTM dan Husqvarna selama empat tahun terakhir ini, akhirnya PT Premium Motorindo Abadi (PMA) mengukuhkan posisinya sebagai ekslusif distributor dua merk motor tersebut di Indonesia, bradsis.

Momen penting tentang status PT PMA ini diumumkan diumukan langsung pada penutupan IIMS Hybrid 2021, Minggu, 25 April 2021 oleh Maximilian Cole selaku Sales Manager KTM SEA (Southeast East Asia) yang hadir langsung di Indonesia.

 Sementara itu M. Setiawan sebagai General Manager Sales and Marketing PT PMA mengatakan bahwa mereka sekarang sudah bisa menjual semua line up produk KTM.

“Awalnya kami merupakan distributor resmi Husqvarna Motorcycles sejak 2017. Selanjutnya jadi distributor resmi KTM khusus motor offroad pada 2018. Kemudian, sejak awal 2021 ini kami ditunjuk sebagai eksklusif distributor KTM,” jelas M. Setiawan.

(BACA JUGA:Band Cokelat Hadirkan Merchandise Keren, Helm Signature Sayap Garuda)

Setiawan menambahkan kalau pihaknya berkomitmen akan terus memperkuat  penjualan melalui keunggulan produk KTM  berbagai segmen mulai jenis streetbikes hingga dirtbike.

Perjalanan PMA memasarkan produk yang memiliki nama besar di arena balap khususnya jenis off-road internasional di Indonesia tidak lepas dari kegigihan serta konsistensinya selama empat tahun belakangan, bradsis.

Saat ini mereka sudah memiliki jaringan distribusi berupa 11 diler resmi yang ada di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan,Lampung, Tangerang, Yogyakarta, Depok dan Cirebon.

+++++

Kabar baiknya lagi, sebagai tuan rumah kejuaraan dunia motocross atau MXGP 2021 sebanyak dua seri di Jawa Tengah dan Bali, PT PMA siap mendukung kiprah crosser lokal untuk tampil via jalur wild card.

(BACA JUGA:Suzuki GSX-S1000 2021, Street Fighter Yang Makin Agresif Dengan Segala Fitur Terbaru)

Alfonsus Judiarto selaku Wakil Ketua Umum PP IMI Bidang Internasional & Event sekaligus CEO PT.PMA mengatakan, seri ke-18 MXGP 2021 di Borobudur akan digelar 27-28 November dan selanjutnya 4-5 Desember 2021.

“Yang pasti KTM menjadi salah satu pabrikan yang akan turun di MXGP 2021. Red Bull KTM Factory Racing bahkan akan menurunkan dua tim di MXGP 2021,” pungkas Judiarto.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: