Rekomendasi Helm Berstandar SNI Murah dan Aman

Rekomendasi Helm Berstandar SNI Murah dan Aman

Desain yang sederhana juga menjadi daya tarik tersendiri, lantaran cocok dipadankan dengan motor apapun. Ada pula enam lubang ventilasi yang menjaga kepala tetap sejuk saat berkendara.

BACA JUGA:Yamaha Hadapi Tantangan Tidak Hanya pada Mesin, Tetapi Juga pada Aerodinamika

2. MDS Zarra

Kamu tertarik dengan desain helm Zeus ZS610, namun harganya belum sesuai bujet? Tenang saja, kamu bisa membeli helm MDS Zarra yang punya desain mirip tapi punya harga miring. 

Banderol helm salah satu helm half face terbaik versi BukaReview ini mulai dari Rp273 ribu alias lebih murah Rp200 ribu dibanding Zeus ZS610.

Soal fitur, MDS Zarra tidak kalah hebat. Misal sudah memiliki double visor. 

Ada pula anti theft untuk mengaitkan dengan gembok agar lebih sulit diambil maling. Tidak ketinggalan, helm half face terbaik ini juga punya ventilasi agar kepala selalu sejuk.

Bedanya dari Zeus ZS610, MDS Zarra cuma mendapat lisensi SNI. Sementara saudara kembarnya itu sudah mengantongi SNI dan DOT.

BACA JUGA:Proses Pemulihan Cedera: Alex Rins Dipastikan Absen dalam MotoGP Inggris 2023

3. Cargloss Retro

Helm half face terbaik berikutnya adalah Cargloss Retro. Desainnya yang tanpa sudut, paling cocok dipakai para penunggang motor klasik. 

Keistimewaan lain, helm Cargloss Retro punya tingkat kerapihan detail yang mantap, baik itu di sisi lis karet, busa, jahitan, sampai dengan pewarnaan. 

Jadi tidak salah ketika, Presiden Jokowi sampai kepincut dengan helm ini.

Dilihat dari harganya, helm half face Cargloss Retro cukup terjangkau. Cukup bayar Rp190 ribuan, kamu bakal dapat helm dan pet, namun tidak ada visor. Bila kamu ingin menambahkan visor dan masker, bisa beli secara terpisah.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: