Daftar Motor Matic Paling Murah di Indonesia, Desain Gak Kalah Keren dengan Motor Mahal

Daftar Motor Matic Paling Murah di Indonesia, Desain Gak Kalah Keren dengan Motor Mahal

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Setiap orang yang mempunyai budget terbatas pasti menginginkan motor matic dengan harga yang murah.

Tentu saja banyak motor dengan harga murah di Indonesia berstatus motor matic yang tak kalah keren dengan motor matic harga mahal.

Berikut daftar motor matic termurah di Indonesia yang memiliki mesin yang sangat bagus ;

BACA JUGA:OMR HDC 2023 Kembali Digelar, Hadir di 4 Kota, Lombakan 9 Kelas

Tiga pabrikan besar Jepang di Indonesia: Honda, Yamaha, dan Suzuki memiliki banyak lini produk skutik bermesin 110 cc hingga 125 cc. Merek Honda memiliki BeAT series, Genio series, Scoopy series, dan Vario 125 series.

Sementara Yamaha bermodalkan Mio S, Fino series, Mio M3 series, X-Ride, Freego series, Gear series, dan Fazzio Hybrid Connected series. Lanjut ke model Suzuki, punya pilihan skutik Address dan Nex II.

Harga motor matic termurah di segmen entry level jatuh pada model Yamaha Mio S yang dijual Rp 17.050.000. Sementara model yang termahal yakni Yamaha Freego S ABS Version dengan banderol Rp 23.920.000.

Berikut daftar harga skutik entry level Honda, Yamaha, dan Suzuki Agustus 2022, dikutip dari laman resmi masing-masing pabrikan:

BACA JUGA:Mesti Tahu, Ini Dia Daftar Jenis Baterai Motor Listrik

Honda

BeAT CBS: Rp 17.620.000

BeAT Street: Rp 18.276.000

BeAT CBS ISS: Rp 18.326.000

BACA JUGA:Mengetahui Ciri-Ciri Busi Motor Mulai Rusak

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: