Beda dengan Jalan Raya, Ini Tips Berkendara Aman di Sirkuit

Beda dengan Jalan Raya, Ini Tips Berkendara Aman di Sirkuit

Unit yang digunakan saat Aprilia Experience pun perlu disesuaikan untuk ketentuan keselamatan berkendara di sirkuit.

4. Berkendara Aman dan Stylish dengan Merchandise Genuine Aprilia

PT Piaggio Indonesia lewat brand-brand skuter dan motornya memastikan agar penggunanya tetap penuh gaya baik di dalam maupun di luar lintasan. 

BACA JUGA:Teknisi Terbaik AHASS Bakal Ikut Serta di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia, salah satunya lewat brand Aprilia, menyediakan berbagai merchandise yang mendukung kelengkapan berkendara di jalan dan gaya hidup, seperti helm, jaket, T-shirt, topi serta sarung tangan dan aksesoris lainnya. 

Setiap aksesori telah dirancang dengan material berkualitas tinggi, teknologi canggih, dan desain inovatif untuk memaksimalkan perlindungan bagi pengendara dalam memacu kendaraan. 

BACA JUGA:Keseruan Nobar MotoGP Le Mans Bareng Ducati Indonesia

Helm full face dari Aprilia misalnya, telah didesain dengan fitur keselamatan yang dapat dilihat pada bagian chin strap yang menggunakan double D ring system sementara helm half face Aprilia menggunakan sistem microlock yang cocok digunakan saat berkendara harian.

“Keselamatan pengendara adalah prioritas kami dalam memastikan pengalaman berkendara terdepan di setiap lini produk yang ditawarkan. Kami berkomitmen untuk terus merancang kendaraan dengan fitur keamanan terdepan, menawarkan ragam racing gear yang tidak hanya memberikan proteksi maksimal tapi juga meningkatkan style pengguna, serta memberikan edukasi keamanan berkendara di segala situasi, baik itu di jalanan perkotaan maupun sirkuit,” tutup Ayu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: