Volta 401, Motor Listrik Subsidi Terjangkau Mejeng di PEVS 2023

Volta 401, Motor Listrik Subsidi Terjangkau Mejeng di PEVS 2023

BACA JUGA:PEVS 2023 Dapat Dukungan Penuh Pemerintah, Sukseskan Target Zero Emission 2060

Masyarakat dapat dengan mudah memverifikasi kelayakannya untuk mendapatkan sepeda motor listrik Volta bersubsidi dengan mengunjungi situs web resmi Volta (https://voltaindonesia.com/subsidi

Kemudian memberikan informasi pribadi mereka, termasuk nama, nomor identitas (NIK), nomor telepon, alamat email , dan alamat tempat tinggal. 

Jika nomor ID memenuhi kriteria kelayakan untuk menerima subsidi, Volta akan memberikan informasi dan konfirmasi kepada calon pembeli.

BACA JUGA:Bagnaia Sebut Vinales Terlalu Agresif Saat Insiden Tabrakan di GP Le Mans

Saat ini program subsidi berlaku untuk produk Volta 401 Reguler dengan harga mulai dari Rp 16.950.000. Dengan subsidi Rp7.000.000 dari pemerintah, pembeli cukup membayar Rp9.950.000. 

Volta 401 Regular merupakan produk unggulan dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 47,36% dan didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Selanjutnya, Volta berupaya meningkatkan TKDN untuk model lain guna memenuhi persyaratan insentif kendaraan listrik.

BACA JUGA:Niterra Luncurkan Aplikasi Bengkel Points, Beragam Keuntungannya Buat Pemilik Bengkel

Dilengkapi dengan teknologi IoT (Internet of Things) mutakhir dan fitur-fitur modern yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, Volta 401 Regular dilengkapi dengan dua slot baterai yang memungkinkan jangkauan hingga 120 km. 

Selain itu, pengguna dapat dengan mudah menukar dan mengisi daya di hampir 300 stasiun Battery Swap System (SGB) atau Stasiun Pengisian Baterai (SCB).

Program pembayaran melalui multifinance dan cicilan bank saat ini tersedia untuk produk Volta nonsubsidi dan subsidi. Hal ini memungkinkan pembeli untuk menikmati pilihan pembayaran cicilan yang mudah.

BACA JUGA:Kesuksesan Marco Bezzecchi Raih Juara di GP Le Mans 2023

Menampilkan Ragam Produk Motor Listrik Unggulan dan Inovatif

Pada PEVS 2023, Volta menghadirkan rangkaian model sepeda motor listrik unggulan lainnya, antara lain Volta 401, dan edisi kolaborasi Volta dengan Bumilangit, yaitu seri 'Virgo and the Sparklings' dan 'Mandala'. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: