Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali

Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali

Motor Listrik POLYTRON Fox-R Pecahkan Rekor MURI, Touring Terjauh Hingga 1.333 KM dari Jakarta ke Bali-dok POLYTRON-POLYTRON

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor listrik POLYTRON Fox-R telah diterima dengan baik di kalangan masyarakat dari sejak awal diluncurkannya pada 2 tahun yang lalu. 

POLYTRON Fox-R hingga kini masih menjadi pilihan yang menarik bagi para pengendara yang menginginkan kombinasi antara kinerja yang handal dan mobilitas yang ramah lingkungan.

Dengan fitur yang canggih,  inovatif, dan kemampuan mobilitas yang tinggi, Fox-R yang merupakan kendaraan listrik besutan POLYTRON sebagai brand asli Indonesia, berhasil memenangkan hati para konsumennya dengan semakin peduli terhadap isu lingkungan. 

Disamping itu, POLYTRON juga menunjukkan tekad yang kuat dalam menyajikan kendaraan listrik yang berkualitas, hal ini sejalan dengan upaya POLYTRON dalam mengembangkan motor listriknya untuk berbagai keperluan, baik untuk penggunaan di dalam kota maupun untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA:Adu Irit Suzuki Burgman Street 125 di Filipina, Tembus 94,56 Km per Liter!

BACA JUGA:Ada Bonus Menarik Buat Konsumen Suzuki V-Strom 250 SX 2024

POLYTRON Membuktikan Kemampuan Motor Listrik Fox-R Dalam Perjalanan Jauh

Menjelajahi perjalanan jauh dengan motor listrik seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi para pengendara.

Namun kekhawatiran tentang jarak tempuh yang terbatas dan ketersediaan infrastruktur pengisian daya seringkali menjadi halangan bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan jauh dengan motor listrik. 

POLYTRON menunjukkan komitmen seriusnya dalam mendukung perjalanan jarak jauh dengan membangun infrastruktur fast charging station. 

BACA JUGA:Pahami Kelistrikan di Motor, Ini Kelebihan dan Kekurangan AC dan DC

BACA JUGA:Kenali Penyebab Bohlam Lampu Motor Sering Nyala dan Mati Sendiri

Melalui proyek  ini, POLYTRON  memastikan bahwa kebutuhan akan fast charging station akan mudah di akses secara cuma-cuma   khusus pengguna motor listrik POLYTRON. 

Untuk memberikan perlindungan ekstra kepada pengendara, motor listrik POLYTRON Fox-R juga telah meraih sertifikasi IP67. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya