Modifikasi Honda PCX 160 Street Performance, Udah Cocok Buat Night Ride

Modifikasi Honda PCX 160 Street Performance, Udah Cocok Buat Night Ride

PCX Modif-AHM-

PACITAN, MOTOREXPERTZ.COM - Dalam kondisi standar, Honda PCX160 mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan.

Mesin ini diklaim mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW di 8.500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm per 6.500 rpm. 

Lalu dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. 

Tampilan digital panel meter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

BACA JUGA:Modifikasi Honda PCX 160 Gaya Techno Vibe, Segar dan Futuristik

BACA JUGA:Viral! Pertalite Berencana Dihapus, Apakah Benar?

Model ini juga didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

Meski sudah mumpuni, tapi Deddy Dermawanto sebagai juara kelas National Champhion Sport coba melahirkan modifikasi Honda PCX160 gaya futuristik dengan konsep Street Performance.

Modifikasi ini dilakukan dengan mengedepankan sisi gaya jalanan yang sporty, cocok buat inspirasi anak muda yang ingin tampil urban style.

Rombakan tersebut merupakan bagian dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vespa Matic 125 yang Cocok Untuk Wanita Tahun 2024, Tampil Makin Kece dan Stylish

BACA JUGA:Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024

Peserta dibimbing untuk melakukan beberapa tahapan modifikasi agar menciptakan hasil yang maksimal, seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, mengatur jadwal pengerjaan, manajemen biaya, hingga aspek keamanan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: