Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Kontes Layanan Honda-DAM-

BANDUNG, MOTOREXPERTZ.COM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat.

Hal ini bertujuan mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diikuti oleh 193 peserta terdiri dari Frontline, PIC CRM, Deliveryman sampai Pimpinan Jaringan. 

Seleksi ketat yang dilakukan melalui berbagai metode dilakukan untuk mendapatkan Best of The Best. 

BACA JUGA:Viral! Pertalite Berencana Dihapus, Apakah Benar?

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125, Matik Khas India kini Dijual Rp 30 Jutaan

Lalu dari 193 peserta terpilih 21 Finalis dari berbagai jabatan. Dimana para juara 1 dari setiap kategori jabatan akan maju mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM menyatakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi peserta.

"Juga menunjukkan komitmen, konsistensi dalam mengembangkan bisnis Honda dan mengelola layanan prima bagi pelanggan," katanya.

Teguh Muharam, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing mengatakan jika persiapan mengikuti kompetisi sejak 3 bulan lalu.

BACA JUGA:Mengenang MotoGP Era 990 Cc, Banyak Motor Cakep dan Jadi Masa Jaya Valentino Rossi

BACA JUGA:Keren! Ini Dia Modifikasi Honda PCX160, Juara di HMC 2024

"Apa yang saya persiapkan ini sama dengan apa yang dilakukan sehari-hari, hanya perlu dimatangkan saja saat berkompetisi," ucapnya. 

I Yoga Sudaram, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler menyatakan bahwa mengikuti kompetisi ini telah memberikan banyak hal baru baginya, baik dari peserta maupun main dealer.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: