Bajaj Pulsar NS400Z, Moge Baru India Harganya Cuma Rp 35,6 Juta!

Bajaj Pulsar NS400Z, Moge Baru India Harganya Cuma Rp 35,6 Juta!

Bajaj Pulsar-Bajaj-

INDIA, MOTOREXPERTZ.COM - BradSis masih ingat pada motor naked bike asal India, Bajaj Pulsar? Nah, pekan lalu varian terbaru berjuluk Bajaj Pulsar NS400Z dirilis di India.

 

Dilihat sekilas, tampangnya memang masih mirip dan kental dengan Bajaj Pulsar NS200 yang sempat dijual di Tanah Air oleh PT Kawasaki Motor Indonesia di tahun 2013 lalu.

 

Hal ini tampak pada bagian bodi dan tangkinya, lalu sasis twinspar alias Deltabox besarnya. Serta bentuk pelek palangnya yang masih identik dengan kepunyaan NS200.

 

Sedangkan beberapa perbedaan yang langsung terlihat diantaranya desain headlamp yang sudah LED dengan proyektor, lalu suspensi depan up side down dan ukuran blok mesin yang gambot.

BACA JUGA:Pameran Seni di Milan Ungkap Sejarah Ducati!

BACA JUGA:305 Penggemar Ducati Kumpul di Prambanan, Pecahkan Rekor MURI

Meski tampangnya masih mirip Bajaj Pulsar NS200, tapi kini statusnya sudah jadi moge alias motor gede lho.

 

Pasalnya, volume mesinnya bukan lagi di bawah 250 cc seperti yang beredar di Indonesia. Tapi 373,3 cc yang oleh Bajaj dibulatkan jadi 400 cc untuk penyebutan modelnya, Bajaj Pulsar NS400Z.

Dengan penambahan volume mesin yang basisnya sama dengan Bajaj Dominar 400 bikin Bajaj Pulsar NS400Z sudah boleh parkir di lobby mall ternama di Jakarta bersama moge-moge lainnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: