Mau Nonton WSBK Mandalika 2022? Ternyata Ada Tiket Gratis!

Mau Nonton WSBK Mandalika 2022? Ternyata Ada Tiket Gratis!

BACA JUGA:Catat, Begini Cara Pilih Helm yang Baik dan Benar

"Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi.”

"Penton hanya perlu membeli tiket terusan untuk balapan Hari kedua dan ketiga saja," ujar Priandhi pada di Gedung Sarinah, Rabu, 31 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 8 November 2022

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

Selain itu, PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga telah menyiapkan lebih dari 45 ribu tiket. Di mana jumlah tersebut terbagi dalam lima kategori yakni, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Di sisi lain, Direktur Utama ITDC Ari Respati turut mengajak pecinta balap Indonesia untuk menyaksikan secara langsung ajang WSBK di Pertamina Mandalika International Circuit.

BACA JUGA:Gokil, IMOS 2022 Sukses Sedot 90 Ribu Pengunjung

BACA JUGA:Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

Sebab, event ini tidak hanya mengenai event balapan aja, namun diharapkan dapat mewujudkan The Mandalika sebagai sport tourism estination berkelas dunia.

“Kami siap menyambut masyarakat Indonesia maupun pecinta balap di Indonesia untuk datang ke The Mandalika," tutur Ari.

BACA JUGA:Kemenangan Alex Rins Jadi Kado Perpisahan Suzuki Pamit dari MotoGP

BACA JUGA:Joan Mir Ungkap Kendala Balapan MotoGP Valencia 2022, Ada Banyak Masalah di Motor Suzuki?

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket dan menonton WSBK secara langsung di Pertamina Mandalika International Circuit dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin.

Selain itu bisa juga melalui aplikasi atau website partner resmi penjualan tiket online, diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan partner travel agent lokal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com