Ini Dia Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki New Honda CBR250RR hingga Gold Wing 1800

Ini Dia Deretan Fitur Canggih yang Dimiliki New Honda CBR250RR hingga Gold Wing 1800


Honda memberikan berbagai fitur canggih pada berbagai produk yang dimiliki konsumennya|Wahana Honda Motor|

Honda C125

- Seat Electric Opener, seat yang bias dibuka hanya dengan menekan tombol saja, yang terintegrasi dengan honda smart key system sehingga lebih praktis.

- Combined digital panel meter, kombinasi panel meter analog dan digital yang canggih dengan tetap mengusung tema retro dalam panel meter, membuatin formasi berkendara lebih mudah terbaca

BACA JUGA:Siap Jagal CBR250RR SP, Yamaha Luncurkan YZF-R25 Terbaru

BACA JUGA:Catat Penutupan Jalan di Sekitar Istana Imbas Hut TNI Hari Ini

Honda PCX e HEV

- Riding Mode, pilihan berkendara yang menyenangkan yang dapat dipilih pengendaranya. Drive Mode (D), performa mesinmen dapat bantuan tenaga baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Sport Mode (S), berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsive dan lebih bertenaga dibandingkan dengan Drive Mode. Idling Mode, memberikan pilihan pada Pengendara untuk mematikan teknologi idling stop system. ketika mode ini aktif motor akan menyala walau telah berhenti selama tiga detik. 

 

Honda CBR250RR

- 3 Step Riding Mode with throttle by Wire, pilihan tiga model berkendara (comfort, sport, sport +) yang disesuikan dengan sensasi berkendara dengan system tuas kabel elektrik yang mengatur keseimbangan kerja mesin dengan tepat dan sempurna sehingga menghasilkan power yang berbeda disetiap mode.

BACA JUGA:Bersiap, GIIAS Medan 2022 akan Hadir Mulai 5 Oktober Besok

BACA JUGA:Dunia Motor Listrik Terus Berkembang, Astra Otoparts Siap Kembangkan Ekosistem EV

- Assist dan Slipper Clutch, Teknologi yang memberikan kenyamanan dengan tarikan tuas kopling yang lebih ringan, dan mengurangi engine brake impact yang dapat menyebabkan resiko slip. Assist clutch bekerja pada saat sepeda motor berakselerasi berfungsi membantu mengoptimalkan perpindahan tenaga dengan menghilangkan power loss pada kopling. Sedangkan saat deselerasi slipper clutch mencegah roda belakang tergelincir ketika Pengendara melakukan engine brake dengan menurunkan gigi secara ekstrim.

- Quick Shifter, Memberikan efek saat perpindahan gigi baik naik atau turun tanpa menarik tuas kopling dan menurunkan ketika bermanuver untuk mendapatkan akselerasi yang maksimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wahana honda motor