Buka Langsung GIIAS 2022, Menko Airlangga Optimistis Otomotif Indonesia Melesat Maju

Buka Langsung GIIAS 2022, Menko Airlangga Optimistis Otomotif Indonesia Melesat Maju

“Kami optimis industri otomotif Indonesia kedepannya akan cerah, terus tumbuh, menyongsong inovasi otomotif di masa depan. Perkembangan industri otomotif tak lepas dari dukungan pemerintah Indonesia yaitu Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia karena perhatian besarnya untuk kemajuan industri otomotif Indonesia," ungkap Yohannes Nangoi di momentum pembukaan GIIAS 2022.

BACA JUGA:Nah Lo! Sirkuit Mandalika 'Dicoret' dari Daftar Tes Pramusim MotoGP 2023 dan Diganti Algarve, Ada Apa?

BACA JUGA:Angkat Tema 'Gift of Love', di Usia 50 Tahun Wahana Artha Group Konsisten Tebar Kebaikan

"Kemudian pengayom kami Kementerian Perindustrian yang selalu memberikan arahan, dukungan dan berbagai kebijakan untuk membantu industri otomotif Indonesia di masa-masa sulit, sehingga saat ini industri otomotif Indonesia bisa jadi industri swasembada kendaraan bermotor dan siap jadi yang terbesar di kawasan Asia Tenggara," lanjut dia.

BACA JUGA:Akhirnya Kawasaki Pamerkan Prototipe Motor Listrik dan Hybrid di Suzuka 8 Hours 2022, Begini Spesifikasinya...

BACA JUGA:5 Tahun GCN Chapter Depok Makin Kompak Lewat Family Gathering

Setelah membuka GIIAS 2022 secara resmi, Airlangga Hartarto didampingi Agus Gumiwang Kartasasmita, Yohannes Nangoi dan Rizwan Alamsjah serta jajaran pengurus GAIKINDO dan tamu VIP lainnya, mengunjungi lokasi pameran. 

Termasuk mencoba menjajal mobil listrik di EV Test Track yang terdapat di Hall-10. Ia juga menyempatkan diri naik ke motor listrik milik Alva yang menjadi sponsor GIIAS 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022