EKSKLUSIF! Piaggio Luncurkan Vespa Elettrica Red di Tengah Badai Pandemi COVID-19, Ada Maksud Apa?

EKSKLUSIF! Piaggio Luncurkan Vespa Elettrica Red di Tengah Badai Pandemi COVID-19, Ada Maksud Apa?

Begitu juga dengan situasi saat ini, Global Fund turut bergerak dalam membantu meringankan korban terdampak COVID-19.

Makanya, setiap pembeli Vespa, entah itu 946 RED maupun Primavera RED, telah turut membantu meringankan beban penderita dan korban.

Ditambah dengan kehadiran satu produk cukup nyentrik dan teknologi terkini yang coba ditawarkan Piaggio bagi pencinta Vespa di dunia.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Marquez dan Honda Mulai Bernafas Lega, Setelah Diuji Gegara Diplopia, Nggak Jadi Pensiun Dini Dong?

Yakni Vespa Elettrica Red secara resmi akan diproduksi dan dijual untuk badan amal tersebut.

Vespa Elettrica jadi varian ketiga Vespa untuk kolaborasi ini bersama RED.

Dan hebatnya, tak tanggung-tunggung, produk yang ditawarkan merupakan Vespa pertama di dunia dengan motor listrik.

Vespa Elettrica Red tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai 'pakaian' merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian.

BACA JUGA:Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses Digelar di Sentul, YIMM: Ini Event Pilot Project Perdana di Tengah Pandemi! Apa Rahasianya?

+++++


Vespa Elettrica berbasis Vespa Primavera dengan motor listriknya kini berbaluit warna full merah|Piaggio|

Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Sebagai informasi, Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik.

Vespa selalu mewujudkan nilai-nilai ini, yang sekarang sepenuhnya diekspresikan dengan Vespa Elettrica, menegaskan status perusahaan sebagai merek yang selalu terdepan di masanya.

Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, Vespa Elettrica adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: