Mau Beli Motor Suzuki dan Dapat Hadiah? Yuk, Cek Promonya di PRJ 2024

Mau Beli Motor Suzuki dan Dapat Hadiah? Yuk, Cek Promonya di PRJ 2024

Intip Fitur-fitur Canggih Unggulan Suzuki Burgman 125 EX--suzuki

Sebab telah dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) maupun Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) yang memastikan penggunaan bahan bakar secara efisien, lebih ramah lingkungan, namun tetap memberi tenaga dan akselerasi yang memuaskan.

Memenuhi permintaan akan sepeda motor yang lebih berani untuk menempuh medan perjalanan lebih sulit, Suzuki juga menghadirkan motor dengan kapasitas mesin lebih besar seperti V-Strom 250SX dan GIXXER 250SF. 

BACA JUGA:KTM Bersiap Hadapi Kehilangan Jack Miller dengan Sasaran Baru

Pilihan sepeda motor ini juga dapat digunakan untuk aktivitas hobi seperti offroad, touring, maupun rolling thunder karena memiliki tenaga yang unggul dan mampu bermanuver dengan percaya diri di medan perjalanan yang beragam. 

Dengan tetap memperhatikan tampilan setiap penggunanya, Suzuki juga memberikan gaya adventurous yang modern untuk dapat berpetualang dan menikmati perjalanan dengan penuh gaya.

“Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi. Tentu saja kami juga menyiapkan rangkaian program menarik sehingga pengalaman membeli motor Suzuki di Jakarta Fair 2024 memberikan kepuasan dan kesan yang personal bagi para pelanggan setia kami,” ucap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya