Ducati Riding Experience Undang Danilo Petrucci ke Sirkuit Mandalika

Ducati Riding Experience Undang Danilo Petrucci ke Sirkuit Mandalika

Danilo Petrucci-Ducati-

LOMBOK, MOTOREXPERTZ.COM - Selama bertarung di arena MotoGP, pembalap Italia, Danilo Petrucci memang belum pernah mengaspal di sirkuit Mandalika. Dirinya baru mencicipi pasca pindah ke WSBK musim 2023 lalu.

Namun apa jadinya jika Petrucci disatukan kembali dengan tunggangannya, Desmo GP20 selama membela tim pabrikan Ducati Corse di MotoGP? 

Nostalgia inilah yang coba ditawarkan di “Ducati Riding Experience (DRE) Holiday”. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024. 

Event yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, adalah event global pertama yang dilaksanakan di Indonesia sebagai tuan rumah dengan konsep berbeda dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Yamaha Kembali Hadirkan Teaser Motor Barunya, Jadi Bocoran NMax Baru?

BACA JUGA:Ini Alasan Tim Pabrikan Ducati Lenovo Tunjuk Marc Marquez Ketimbang Jorge Martin

Selain mendapatkan pelatihan dari instruktur profesional yang merupakan mantan pembalap Ducati dari “DRE Racetrack Academy”, peserta juga dapat berlibur menikmati keindahan pulau Lombok. 

Peserta yang merupakan customer Ducati dari berbagai negara di Asia Pacific antara lain Taiwan, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Malaysia dan Myanmar.

Lalu dari Korea Selatan, Singapura, Brunei, India, dan Vietnam mengkonfirmasi kehadirannya pada kegiatan ini. 

Ducati Indonesia sendiri mengirim 25 customer untuk ambil bagian dalam kegiatan ini. 

BACA JUGA:Gokil! Lady Biker XSR 155 Riding dari Bali Sukseskan Touring Wisata Makassar Toraja

BACA JUGA:Ajang MXGP Indonesia di NTB Ditolak Warga, Apa Alasannya?

Pada kesempatan ini, ada agenda khusus pada sesi pembukaan DRE Holiday, yaitu seremoni penyerahan Desmosedici GP20 langsung dari Danilo Petrucci kepada pemilik barunya, Jimmy Budhijanto. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan aksi victory lap yang membuat Petrucci bernostalgia dengan motor balapnya itu di lintasan sirkuit Mandalika.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya