Resmi! Marc Marquez Masuk Tim Pabrikan Ducati di MotoGP 2025

Resmi! Marc Marquez Masuk Tim Pabrikan Ducati di MotoGP 2025

Marc Marquez-Gresini Racing-

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah spekulasi kuat disusul dengan kepindahan Jorge Martin ke kubu Aprilia plus merapatnya Enea Bastianini ke KTM, akhirnya tim pabrikan Ducati Lenovo mengumumkan kehadiran Marc Marquez untuk squad MotoGP 2025.

Seperti dikutip dari MotoGP.com, pengumuman resmi ini membuat spekulasi rekan setim Francesco Pecco Bagnaia musim depan berakhir. Kehadiran Marquez ke kubu Ducati Lenovo sendiri sudah diprediksi pasca seri MotoGP Italia akhir pekan lalu.

Ducati Corse dengan bangga mengumumkan, bahwa kesepakatan dengan Juara Dunia delapan kali, Marc Marquez, telah tercapai untuk membalap dengan Ducati Lenovo Team sampai dua tahun ke depan.

Ini artinya, pemilik nomor 93 itu akan membalap dengan seragam merah khas Ducati hingga musim 2026 mendatang.

BACA JUGA:Enea Bastianini Siap Tinggalkan Ducati, Merapat ke GASGAS

BACA JUGA:Jorge Martin Merapat ke Aprilia, Marc Marquez Semakin Nyaman Menuju Ducati!

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enea Bastianini dan Jorge Martin atas semua kerja sama mereka dengan kami selama beberapa tahun terakhir, dan saya mendoakan yang terbaik bagi mereka di masa mendatang. 

Musim ini, mereka telah menunjukkan bahwa mereka telah mencapai level yang luar biasa, dan kami yakin mereka akan berada dalam perebutan gelar hingga akhir.

Menentukan rekan setim baru Bagnaia di Ducati Lenovo Team bukanlah hal yang mudah, karena kami memiliki daftar pembalap yang sangat kuat untuk dipilih.

Pada akhirnya, pilihan kami jatuh pada talenta yang tidak perlu diragukan lagi seperti Marc Marquez," urai Luigi Dall'Igna, General Manager Ducati Corse.

BACA JUGA:Marc Marquez Join Ducati di MotoGP Musim 2025?

BACA JUGA:Ditolak Marc Marquez, Pihak Pramac Enggan Diremehkan!

"Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan. Pada dasarnya, sejak kontak pertama dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi dengan baik," ucap pembalap Spanyol itu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya