Marc Marquez Join Ducati di MotoGP Musim 2025?

Marc Marquez Join Ducati di MotoGP Musim 2025?

Marc Marquez Join Ducati Untuk MOTOGP Musim 2025, MARTIN KELUAR DARI PABRIKAN?-marcmarquez93-instagram

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar panas mengenai penentuan rekan setim Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati terus memanas. Dua kandidat bersaing dan kemungkinan ada plot twist. 

Yup, antara balapan Barcelona dan Mugello, Ducati memberi tahu Jorge Martin bahwa dialah yang terpilih menjadi rekan setim Francesco Bagnaia pada tahun 2025 di tim resmi Ducati .

Menjelang Grand Prix Italia, seorang eksekutif senior pabrikan menyambut pebalap tersebut dan mereka berjabat tangan, berterima kasih kepada pemimpin kejuaraan atas kesabaran dan ketekunannya selama beberapa tahun terakhir untuk sampai ke sini.

Di Borgo Panigale mereka yakin, dengan manuver ini, mereka bisa meyakinkan Marquez untuk membalap di Pramac dengan material dan dukungan yang sama dengan pebalap resmi.

BACA JUGA:Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

BACA JUGA:Honda Beat Jadi Motor Terlaris di Indonesia, Sudah Terjual 23 Juta Unit


Marc Marquez Join Ducati Untuk MOTOGP Musim 2025, MARTIN KELUAR DARI PABRIKAN?-marcmarquez93-instagram

Tapi segalanya berubah secara radikal pada hari Kamis ketika La Gazzetta dello Sport melaporkan berita tersebut dan Marquez menutup pintu bagi keinginan Ducati: “Pramac bukanlah pilihan bagi saya,” katanya dengan ekspresi wajah yang sangat serius.

Reaksi tersebut tidak diharapkan oleh para petinggi Ducati yang telah melakukan kontak dengan sang pebalap selama akhir pekan untuk mencari alternatif.

Marquez memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi ke tim resmi atau ke pabrikan lain.

Ducati panik saat melihat mereka kehilangan pebalap dengan profil tertinggi di paddock dan menuruti tuntutannya: pada tahun 2025 dia akan menjadi rekan setim Bagnaia.

BACA JUGA:Alvaro Bautista Alami Tiga Kecelakaan di Tes Misano, Tanda Bakal Pensiun?

BACA JUGA:All New Honda Beat Kini Punya 4 Model, Harga Mulai Rp 18,43 Juta

Setelah reaksi keras Marquez pada hari Kamis, Martin berusaha menjaga kontak dengan pejabat Ducati, yang memberinya waktu lama untuk menunggu hingga minggu ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya