Honda Beat Jadi Motor Terlaris di Indonesia, Sudah Terjual 23 Juta Unit

Honda Beat Jadi Motor Terlaris di Indonesia, Sudah Terjual 23 Juta Unit

Honda Beat 2024-Ilham-

CIKARANG, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Beat Series hadir di Indonesia sejak 15 tahun silam. Tepatnya sejak tahun 2008. Dan kini, motor matic tersebut menjadi tulang punggung penjualan dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Bahkan Octavianus Dwi, Marketing Director AHM mengatakan jika saat ini kontribusi Honda Beat mencapai 1/3 penjualan mereka di Indonesia. Ini artinya, tiap tahun Honda Beat terjual lebih dari 1 juta unit. 

"Penjualan Honda Beat rata-rata sekitar 1,6 juta unit pertahun," katanya saat peluncuran All New Honda Beat di Cikarang, Senin (3/6). 

Sedangkan secara total, atau sejak 15 tahun lalu, penjualan Honda Beat sudah sebanyak 23 juta unit dan digunakan di berbagai wilayah di tanah air.  

BACA JUGA:All New Honda Beat Kini Punya 4 Model, Harga Mulai Rp 18,43 Juta

BACA JUGA:Honda All New Beat 2024 Resmi Meluncur di Indonesia

"Produk ini juga didukung oleh ribuan jaringan seperti 3.400 AHASS dan 8.400 bengkel suku cadang," ucap Thomas Wijaya, Executive Vice President Director PT AHM. 

Untuk itu, pihaknya coba meneruskan keberhasilan tersebut dengan melakukan pembaruan pada Honda Beat sebagai motor terlaris di Indonesia. "Kami berharap All New Honda Beat series dapat terus dicintai dari seluruh konsumen Honda," katanya. 

Seperti diketahui, kehadiran skuter matic entry level, All New Honda Beat Series menjadi babak baru bagi motor yang digadang sebagai tipe terlaris di Indonesia. 

Bagaimana tidak, di model terbaru ini, sejumlah pembaruan dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Mulai dari desain tampilan hingga ke fiturnya. 

BACA JUGA:Manuel Gonzalez Gagal Podium Pertama di Moto2 Italia Usai 'Disalip' Joe Roberts!

BACA JUGA:Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Motor Gratis buat Pengunjung

Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda. 

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya