Motul, Olinya Jorge Martin Dapat Penghargaan di Jakarta

Motul, Olinya Jorge Martin Dapat Penghargaan di Jakarta

Pramac Racing-Pramac -

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Popularitas Motul di Indonesia juga dipengaruhi faktor eksistensi di ajang balap motor dunia seperti WSBK hingga MotoGP. 

Motul juga menjadi pelumas resmi beberapa tim kuat di MotoGP, salah satunya tim Prima Pramac Racing yang kini dibela pimpinan klasemen sementara MotoGP 2024, Jorge Martin

Dan kini, Motul kembali meraih penghargaan Brand Choice Award 2024 untuk kategori pelumas sepeda motor. Award ceremony Brand Choice Award 2024 kali ini diselenggarakan di JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024.

Pada kategori oli motor, pelumas yang familiar di ajang balap tersebut meraup total skor 36,38 persen. Semakin spesial, ini merupakan penghargaan keempat secara beruntun yang diraih Motul dalam empat tahun terakhir.

BACA JUGA:Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

BACA JUGA:Manuel Gonzalez Gagal Podium Pertama di Moto2 Italia Usai 'Disalip' Joe Roberts!

Brand Choice Award 2024 digagas oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dengan melakukan riset Brand Choice Index. Riset maupun survei yang dilakukan meliputi lebih dari 3000-an brand.


Jorge Martin-Pramac-

Adapun penilaian berdasarkan pada 3 parameter yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. 

Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengaku bangga dan mengapresiasi konsumen khususnya para pengguna pelumas Motul.

"Untuk keempat kali secara beruntun Motul meraih Brand Choice Award untuk kategori oli motor. Hal ini membuktikan kualitas premium yang ditawarkan Motul memang sesuai dengan kebutuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. 

BACA JUGA:Podium 1-2, Performa Duet Ducati Lenovo Sangar di Kandang

BACA JUGA:MotoGP Austria Bakal Tetap Digelar di Red Bull Ring hingga 2030

Dan penghargaan ini juga sejalan dengan peningkatan penjualan Scooter Series Motul dalam beberapa tahun terakhir," kata Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya