Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Motor Gratis buat Pengunjung

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Motor Gratis buat Pengunjung

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Motor Gratis buat Pengunjung-dok ME/Ismet-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung 1-2 Juni 2024. Untuk menarik minat pengunjung tersedia motor gratis bagi yang beruntung.

Acara seri pertama ini menjadi seri pembuka yang digelar tahun ini. Seri kedua dikabarkan akan digelar di Kalimantan beberapa waktu mendatang.

BACA JUGA:Moto2 Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

BACA JUGA:Lawan CRF dan KLX, Yamaha WR155R Curi Perhatian Penggemar Motor Trail

Yamaha melombakan beberapa kelas untuk kompetisi enduro motor cross ini. Tak hanya menghadirkan kelas WR155, ada kelas baru yakni YZ dengan special engine.

Selain menonton balap enduro, pengunjung juga disuguhi beragam aktifitas pendukung yang seru. Di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge pengunjung bisa menikmati layanan service motor gratis khusus pengguna motor Yamaha. 


Keseruan Shell bLU cRu Yamaha Enduro Challenge 2024 -dok ME/Ismet-

Pengunjung yang datang juga tidak perlu membayar tiket alias gratis. Kegiatan menarik lainnya, ada lomba balap MotoGP dengan hadiah Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Klasemen Sementara MotoE 2024 Pasca Kevin Zannoni Juara Race-1 di Mugello

BACA JUGA:Kevin Zannoni Kalahkan Mattia Casadei di Race 1 MotoE Italia 2024

Yamaha juga memberikan motor gratis satu unit Yamaha X-Ride 125. "Motor ini dalam kondisi baru. Terbuka untuk umum," kata Wahyu Rusmayadi, Manajer Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada media.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah. Pengunjung Shell bLU cRU Yamaha Enduro Festival harus mengambil kupon. Kupon tersebut harus diisi cap yang bisa didapatkan di berbagai booth. Kemudian, kupon diberikan ke panitia. Hasil juara akan diundi pada akhir acara.

Sebagai informasi, Yamaha X-Ride 125 dijual dengan harga Rp20,2 juta On The Road (OTR) Jakarta. Spesifikasi mesinnya berkapasitas 125 cc dengan sistem injeksi. Tenaganya mencapai 9,3 HP di 8.000 RPM dengan torsi maksimum 9,6 Nm di 5.500 RPM.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya