Komunitas Indian Motorcycle Riders Group Indonesia Resmi Bentuk Kepengurusan

Komunitas Indian Motorcycle Riders Group Indonesia Resmi Bentuk Kepengurusan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Klub motor Indian Motorcycle Riders Group Indonesia (IMRG) resmi dibentuk kepengurusannya, bradsis. 

Pengukuhan pengurus club motor buatan Amerika ini dilaksanakan pada 2 Februari 2024 lalu berlangsung di De Javu Lounge, Black Stone Garage, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Putaran, Bakal Disiarkan Langsung

Latar belakang terbentuknya club ini didasari dari arahan POLARIS sebagai produsen motor Indian meminta PT Arya Motor Indonesia (AMI), sebagai Flagship Dealer di Indonesia untuk membentuk organisasi resmi Indian Riders Group Indonesia.

“Nantinya klub motor ini akan menginduk ke Indian Riders Group di USA. Dulunya, mereka berawal dari komunitas Victory Indian Club Indonesia (VICI) sebelum motor ini dihentikan produksinya,” ujar CEO PT AMI bro Denny Mulyono.

BACA JUGA:Tangki Bensin Yamaha Lexi LX 155 Jangan Dimodifiaksi Sembarangan, Ini Efek Fatalnya!

Denny Mulyanto menambahkan di Indian Motorcycle Riders Group Indonesia anggotanya seluruh owners Indian Motorcycle. Adapun owner Victory Motorcycle tetap bisa bergabung dan mendapat privilege yang sama dari PT AMI.

“Pada acara pengukuhan pengurus IMRG ada beberapa agenda yang digelar. Penyematan Pin IMRG Indonesia, Launching web http//: indianridersgroup.id, Penanda tanganan Pakta Itegritas anggota IMRG dan 

Pleno Program IMRG tahun 2024, jelas Chief Iman Prijantoro, selalu Ketua IMRG.

BACA JUGA:Yamaha India Rilis Yamaha FZ-X Chrome, Motor Naked Bergaya Retro dengan Fitur Canggih

Untuk angotanya sendiri total sudah sekitar 50 member, ada yang sudah mengginakan motor Indian dan sisanya Victory.  Mereka berasal dari berbagai kalangan ada Polisi, PNS, laywer, pengusaha, dokter, arsitek, karyawan, chef, sampai mahasiswa.

“Indian Motorcycle Riders Group Indonesia mempunyai tiga program penting untuk jangka panjang. Diantaranya, Edukasi bersama Rescue Journey, Social Charity, serta promosi wisata,” lanjut Chief Iman Prijantoro.


Deklarasi kepengurusan Indian Motorcycle Riders Group Indonesia (IMRG) -IMRG-

Para pecinta Indian dan Victory Motorcycles ini bermarkas di Bikers House, Ruko Emeralda Avenue 2, Bintaro, Tangerang Selatan. “Kkta rencanakan Peresmian Bikers House IMRG Indonesia akan berlangsung pada 1 April 2024 mendatang,” pungkas Denny Mulyono

Sumber: