Beli Yamaha LEXi LX 155 di Blibli, Banyak Promonya

Beli Yamaha LEXi LX 155 di Blibli, Banyak Promonya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kehadiran LEXi LX 155 yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan Januari 2024 lalu langsung disambut positif oleh masyarakat Indonesia. 

Skutik ”Simple but MAXi” dari keluarga MAXi Yamaha ini dibekali sejumlah keunggulan yang menarik minat konsumen.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Busi NGK vs Busi Imitasi

Yamaha telah mendistribusikan LEXi LX 155 sehingga konsumen sudah dapat memiliki matik tersebut. Lalu untuk menanggapi ketertarikan tersebut, Yamaha juga bekerjasama dengan Blibli memasarkan LEXi LX 155 secara online. 

Ini pun merupakan bagian dari launching eksklusif LEXi LX 155 yang khusus dilakukan di platform Blibli.

Keseruan program ini berlangsung selama satu bulan mulai 31 Januari hingga 29 Februari 2024 dimana konsumen bisa melakukan pembelian LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas di Blibli. 

Penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan pada periode yang telah ditentukan tersebut, yang membawa bikers merasakan pengalaman berkendara menggunakan LEXi LX 155.

BACA JUGA:Motor Listrik Fox-S Siap Gempur Pasar Motor Listrik Indonesia, Harga Mulai di Bawah Rp10 Jutaan!

”Hadirnya LEXi LX 155 di market Indonesia mendapatkan respon positif dari konsumen yang menginginkan skutik premium yang simpel dan praktis, namun berperforma maksimal didukung mesin dan fitur, serta memberikan kenyamanan berkendara,” ujar Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Minat konsumen terhadap LEXi LX 155 membuat kami mengadakan launching eksklusif LEXi LX 155 bekerjasama dengan Blibli, dan bagian dari aktivitas ini adalah dipasarkannya skutik teranyar MAXi Yamaha itu secara online di platform belanja tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:Suzuki Buatan Lokal Laku Keras di Luar Negeri, Bukti Nyata Kualitas Teratas!

“Kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki LEXi LX 155 sekaligus merasakan kualitas dari skutik unggulan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Management Blibli pun menyambut baik kolaborasi dengan Yamaha ini sehubungan dengan produk teranyar LEXi LX 155. 

”Kami sangat antusias, Blibli kembali dipercaya sebagai exclusive e-commerce partner oleh Yamaha untuk peluncuran model terbarunya, LEXi LX 155 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia,” ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: