Historide Cool Tour Cirebon, Turing Wisata Classy Yamaha di Kota Udang

Historide Cool Tour Cirebon, Turing Wisata Classy Yamaha di Kota Udang

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha kembali mengajak para anak-anak muda untuk touring bersama motor Classy Yamaha di Kota Cirebon

Touring kali ini terasa berbeda karena selain menikmati city touring bersama Yamaha Fazzio & Filano, peserta juga diajak mengunjungi destinasi di Kota Cirebon yang sarat akan peninggalan sejarah dan memiliki spot yang instagramable.

BACA JUGA:Keluar dari Honda, Red Bull Kini Jadi Sponsor GASGAS, Ini Dia Livery Red Bull GASGAS Tech3 di MotoGP 2024

”Pada kesempatan kali ini kami ajak anak muda untuk tidak melupakan sejarah bangsa dengan melakukan city touring ke destinasi sejarah di Kota Cirebon,” ujar Jaya Utama, Chief Area DDS 2 (Jawa Barat).

“Dengan menggunakan Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang masih jadi pilihan anak muda di wilayah Jawa Barat khususnya Kota Cirebon. Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda,” tambahnya.

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik Honda EM1 e: Series Bisa Lakukan Servis di 58 Bengkel AHASS di Jakarta- Tangerang

“Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya,” jelasnya.

Kota Cirebon menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti klenteng, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda. 

Oleh karena itu Yamaha mengajak para anak muda yang terpilih untuk menjajal Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid sambil wisata di Kota Cirebon yang bertajuk Historide Cool Tour Cirebon. Event yang berlangsung pada Minggu, 21 Januari 2024 yang lalu mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Cirebon.

BACA JUGA:Promo Awal Tahun Yadea, Beli Motor Listrik Dapat Dobel Subsidi

Perjalanan dimulai dari Yamaha Sentral Cirebon di daerah Kedawung. Kemudian peserta diajak jalan-jalan menuju Gedung Balai Kota Cirebon yang merupakan salah satu gedung tua peninggalan zaman Belanda. 

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Gedung BAT (British American Tobacco), keunikan arsitekturnya menjadikan daya tarik gedung ini di mata wisatawan, baik lokal dari Kota Cirebon dan sekitarnya, maupun dari kota lain dan bahkan wisatawan mancanegara. 

Perjalanan para peserta dilanjutkan ke destinasi Klenteng Talang yang jadi klenteng tertua kedua di Indonesia, setelah Klenteng Hong Tiek di Surabaya. 

Destinasi berikutnya mereka berkunjung ke daerah Harjamukti untuk mengunjungi Masjid Merah Kedung Menjangan yang memiliki arsitektur yang unik dan identik dengan dengan bangunan di China.

Sumber: