Honda Stylo 160 Bakal Meluncur dengan Desain Klasik dan Fitur Canggih?

Honda Stylo 160 Bakal Meluncur dengan Desain Klasik dan Fitur Canggih?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda pabrikan motor ternama asal Jepang, siap meluncurkan varian terbaru mereka di awal tahun 2024. Motor matic terbaru yang diberi nama Honda Skutik Stylo 160 ini membawa desain klasik yang mempesona, performa mesin yang handal, fitur canggih, serta harga yang bersaing. 

Kehadiran motor ini diharapkan akan menyegarkan pasar skutik desain klasik di Indonesia.

BACA JUGA:Pertamina Enduro VR46 Racing Team Resmi Muncul, Livery Dominan Kuning Vale di MotoGP 2024

Salah satu hal menarik dari Honda Stylo 160 adalah desainnya yang tetap mempertahankan gaya klasik modern. Lampu depan dan belakang berbentuk bulat klasik memberikan tampilan yang unik dan menarik. 

Meski begitu, Honda tidak melupakan teknologi terkini dengan menyematkan lampu LED pada bagian depan dan belakang serta speedometer digital dan panel instrumen LCD untuk memberikan tampilan yang lebih futuristik.

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan Ini Bikin Yamaha LEXi LX 155 Jadi Teman Terbaik Mobilitas Perkotaan

Rangka eSAF yang biasanya digunakan pada motor Honda tidak digunakan pada Honda Stylo 160. Ini mirip dengan Honda Giorno Plus yang lebih dulu dirilis di Thailand. Motor ini justru menggunakan rangka tubular, memberikan kekuatan dan stabilitas yang baik saat berkendara. 

Honda Giorno Plus sendiri adalah versi lokal Honda di Thailand yang kemudian dihadirkan di Indonesia dengan nama Honda Stylo.

Honda Stylo 160 mengusung mesin berkapasitas 156,9 cc dengan teknologi ESP plus. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 KW pada 8.500 RPM dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 RPM. 

Performa mesin yang handal ini didukung oleh teknologi PG-MFI, pendingin cairan, ACG starter, dan Idling stop system. Fitur smart key system juga turut melengkapi performa mesin yang bagus ini.

Fitur-fitur menarik lainnya yang ada pada Honda Stylo 160 adalah slot charger di dashboard kiri yang memudahkan pengguna untuk mengisi daya perangkat elektronik, serta tangki bahan bakar berkapasitas 6,2 liter yang terletak di bagian depan. 

Penempatan tangki bahan bakar yang inovatif ini memberikan kepraktisan saat melakukan pengisian bahan bakar.

Bagian kaki-kaki Honda Stylo 160 juga tak kalah menarik. Motor ini dilengkapi dengan cakram penuh berukuran 14 inci di bagian depan dan ban tubeless berukuran 100/80 di bagian depan serta 110/80 di bagian belakang. Kombinasi ini memberikan stabilitas dan keamanan saat berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: