Pembalap Legenda Jepang, Shinya Nakano Hadir ke Indonesia, Sunmori Bareng Pecinta Arai di Jakarta

Pembalap Legenda Jepang, Shinya Nakano Hadir ke Indonesia, Sunmori Bareng Pecinta Arai di Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Melanjutkan rangkaian peluncuran helm eksklusif Arai Shuriken Gold Limited Edition, Arai Indonesia mengajak konsumen pemilik Arai edisi terbatas tersebut untuk riding bareng bersama pembalap legenda Jepang, Shinya Nakano, Minggu, 21 Januari 2024 di Jakarta. 

Agenda Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Nakano ini diikuti oleh ratusan pengguna helm Arai termasuk para pemilik Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited yang hanya diproduksi sebanyak 300 pcs di dunia. 

BACA JUGA:Ditinggal Marc Marquez, Repsol dan Honda Terjadi Ketidaksepakatan Soal Kerjasama Sponsorship

"Seperti yang sudah kita janjikan saat peluncuran Arai RX7X Nakano Shuriken Gold. Para konsumen akan kita ajak untuk seru-seruan bareng Nakano. Tidak hanya meet n greet, tapi mereka juga riding bareng menikmati suasana pagi di ibu kota Jakarta," ujar Eric Saputra, CEO Arai Indonesia.

Arai Shuriken merupakan model legendaris pabrikan helm asal Jepang yang menjadi incaran bikers hingga kolektor dari masa ke masa. 

Melanjutkan kesuksesan tersebut, Arai sengaja merilis model eksklusif yang diproduksi sangat terbatas lewat edisi RX7X Nakano Shuriken Gold. 

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

Tak hanya memadukan keindahan desain dan kualitas perlindungan premium, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition adalah sebuah karya seni yang memukau. 

Dominasi warna emas menghadirkan kesan mewah dan eksklusif. Design helm, terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

"Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi. Bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara," lanjut Eric Saputra. 


Shinya Nakano (kiri), Erik Saputra (kanan)-M. Ichsan-

Sementara itu, Shinya Nakano yang menjadi bintang utama dalam agenda Arai kali ini juga mengaku senang dan mengapresiasi para penggemar Arai Indonesia. 

"Saya senang bisa menyapa para riders Indonesia khususnya pengguna helm Arai. Berkendara bersama mereka dan menikmati suasana pagi Jakarta menjadi pengalaman yang menyenangkan," ungkap Shinya Nakano. 

Profil Shinya Nakano

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: