Yuk Simak Pembahasan Soal PCX ELECTRIC EV

Yuk Simak Pembahasan Soal PCX ELECTRIC EV

Memiliki daya jelajah yang memungkinkannya bergerak di dalam ruang keluarga, seperti pergi ke tempat kerja atau sekolah.

Selain itu juga memiliki performa berkendara yang memungkinkannya berlari dengan nyaman dalam kisaran kecepatan 20 hingga 50 km per jam, yang sering digunakan dalam daerah perkotaan.

Dan memiliki kegunaan yang sangat baik yang memungkinkan pengisian daya dalam keadaan terparkir dengan colokan terpasang di bodi mobil dan mengisi daya dengan melepas baterai.

Dengan mewujudkan hal ini dalam bodi pcx yang ringkas, honda bertujuan untuk membuat sepeda yang dapat digunakan dengan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di seluruh dunia.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2022: Tinjauan Lengkap, Kenyamanan, dan Performa

Motor yang menghasilkan percepatan untuk memulai dan kekompakan yang bertenaga

Motor mengadopsi struktur tertanam magnet yang menggunakan torsi reluktansi (torsi yang dihasilkan oleh stator yang menarik inti besi) selain torsi magnet untuk meningkatkan efisiensi dalam berbagai putaran.

Dengan melakukan kontrol proteksi suhu yang membatasi keluaran saat suhu kumparan naik dan kontrol energi halus, pompa oli, radiator, dan kopling yang mendinginkan motor tidak diperlukan, dan unit daya yang kuat namun kompak terwujud.

Baterai portabel yang dapat diisi ulang dengan mudah

Honda mobile power pack yang baru dikembangkan, baterai portabel yang tidak hanya dapat diisi ulang di dalam kendaraan tetapi juga dalam keadaan dilepas.

Dengan mengatur sel secara efisien, konektor baterai, bmu, dll. Kepadatan energi telah ditingkatkan menjadi sekitar tiga kali lipat dari “ev-neo” 2010, menjadikannya ukuran yang pas di tubuh pcx.

BACA JUGA:Bingung Ganti Oli PCX 160? Simak Tips Rekomendasi Oli Buat 'Brodist'

Ini memiliki struktur konektor yang menekan keausan bahkan jika dipasang dan dilepas berulang kali, dan struktur penyerap guncangan yang mencegah sel lithium ion internal rusak bahkan jika terjatuh secara tidak sengaja. Ini juga mewujudkan keandalan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: