POLYTRON Optimis Hadirkan Fox-R dan Deretan Fitur Canggih untuk Pengalaman Baru Berkendara

POLYTRON Optimis Hadirkan Fox-R dan Deretan Fitur Canggih untuk Pengalaman Baru Berkendara

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - POLYTRON telah berhasil ‘melahirkan’ 2 SKU motor listriknya ke pasaran.

Respon pasar yang positif membuat POLYTRON makin optimis dapat merebut pasar lebih besar di tahun 2024 ketimbang tahun sebelumnya.

Fungsionalitas dan kenyamanan penggunaan sehari-hari yang paling utama diusung oleh industri otomotif, selain dari pada daya baterai.

BACA JUGA:Hadirkan Fast Charging Gratis, POLYTRON Semakin Gencar Jualan Produk EV

Informasi yang mudah di akses dari mana pun dan kapan pun menjadi sarana terbaik untuk industri otomotif memperkenalkan produk dan fitur-fiturnya.

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan bahwa Fox-R yang merupakan generasi motor listrik ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

Konektivitas sudah diusung pada POLYTRON Fox-R yaitu aplikasi POLYTRON.EV yang bisa diakses dimana pun, dari mana pun dan kapan saja.

Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya. Cukup mengunduh aplikasinya kemudahan ada digenggaman.

BACA JUGA:Gokil! Motor Listrik Polytron Dijual dengan Diskon Besar di IMOS 2023, Sikat Deh

Fitur Fox-R

1. Digital panel meter

Memiliki panel speedometer dengan teknologi digital yang bisa dilihat langsung dibawah sinar matahari, dengan indikator yang lengkap.

Terdapat indikator level baterai tersisa berupa tampilan persentase dan bar level layaknya tampilan pada smartphone, juga terdapat tampilan yang lainnya, sangat futuristik, modern dan kekinian sehingga sangat cocok untuk anak-anak muda masa kini. 

2. LED Lighting

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: