ALVA Resmi Elektrifikasi Jawa Barat Lewat Kehadiran ALVA Experience Center di Bandung

ALVA Resmi Elektrifikasi Jawa Barat Lewat Kehadiran ALVA Experience Center di Bandung

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - ALVA umumkan kehadiran ALVA Experience Center (AEC) Bandung tepat di salah satu pusat aktivitas masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat, 11 November 2023.

Pasca sebelumnya membuka ALVA Experience Center di Semarang dan Surabaya secara berturut-turut, ALVA positif bahwa animo masyarakat di Jawa Barat akan menyambut secara maksimal kehadiran AEC yang mengusung konsep berbeda.

Kehadiran AEC juga bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA, tetapi juga diperuntukkan sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan. 

BACA JUGA:Yuk Mengenal Jenis Komponen Suspensi Sepeda Motor dan Juga Fungsinya

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung.

Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep ALVA yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat” tutur Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dan ALVA Cervo dapat mendatangi AEC Bandung sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop yang berkolaborasi bersama Fabula.

BACA JUGA:Wow! Banyak Perubahan baru di CBR 1000rrr Fireblade SP tahun 2024

“Kehadiran ALVA di lebih banyak titik di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih maksimal mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat.

ALVA sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, tetapi juga menjadikan motor sebagai objek kegemaran, dan dorongan berkomunitas, sehingga sangat sejalan dengan visi-misi dan semangat yang ALVA usung” tutup Purbaja.

Dalam momen ini, ALVA juga memperkenalkan kepada masyarakat Bandung tiga keunggulan utama dari produk motor listrik ALVA, yaitu dari sisi desain, kinerja, dan konektivitas.

Ini meningkatkan rasa percaya diri pengguna, memungkinkan mereka memimpin perubahan gaya hidup yang lebih baik dibandingkan motor lainnya, terutama yang menggunakan mesin pembakaran dalam (Internal Combustion Engine/ICE).

BACA JUGA:Komunitas GSrek Indonesia Gelar Rally Jawa-Bali di Momen Ulang Tahun ke-8

Selain itu, My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor ALVA mereka, memberikan pengalaman berkendara futuristik dengan kontrol melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: