MotoGP 2021: Honda dan Yamaha Sudah Jajal Mesin 2022, Ducati Kok Belum, niih? Pecco: Dont Worry, Saya Yakin Motor Kami Akan Kompetitif

MotoGP 2021: Honda dan Yamaha Sudah Jajal Mesin 2022, Ducati Kok Belum, niih? Pecco: Dont Worry, Saya Yakin Motor Kami Akan Kompetitif

Pecco yang musim ini sudah mengoleksi dua kemenangan beruntun di dua seri lalu, dengan tegas ogah pusing memikirkan perkembangan tim rival.

Dia mengaku enggak khawatir dengan hal tersebut, karena ia yakin Ducati sudah mempersiapkan mesin terbaru mereka untuk musim depan.

"Soal pabrikan lain dengan motor barunya, saya sama sekali nggak khawatir, sebab saya tahu banget bagaimana yang dilakukan Ducati," jelas Pecco.

BACA JUGA:Belum Banyak yang 'Ngeh', Ternyata Ini Fungsi yang Benar dari Tensioner Rantai

BACA JUGA:Modifikasi Vespa GTS300: Captain Phasman di Star Wars Bisa Ngacir di Luar Angkasa Pakai Vespa Ini Nih!

+++++


Di tes Misano terbuka lalu Ducati malah hanya menjajal fairing baru tanpa membawa mesin anyar Desmosedici GP22.||Foto/Crash.net

"Saya yakin, kok, ketika motor kami sudah siap kami akan sangat kompetitif dan kuat," tegas Pecco dikutip dari Crash.net.

Musim ini akhirnya Pecco meraih dua kemenangan beruntun di MotoGP Aragon dan Misano.

Saat di tes Misano lalu Pecco tampil cukup kuat dengan menjadi pembalap tercepat kedua di akhir sesi di belakang Aleix Espargaro.

Seri selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Texas 2021 di sirkuit Austin.

Pecco punya peluang untuk kembali meraih kemenangan ketiganya, di samping Marquez akan menantang dan mencoba memenangkan kemenangan kedelapannya di COTA.

BACA JUGA:Gokil! Rider Ducati MotoGP Ini Nekat Touring dari Prancis ke Spanyol Untuk GP Aragon 2021

BACA JUGA:Pilihan yang Menarik, Mau Honda Scoopy atau Honda Genio? Ini Daftar Harga per September 2021

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: