Serbu! Lewat Program Honda Sport Motoshow 2021, Wahana Bagikan Hadiah dan Diskon Hingga Rp 5,5 Juta Buat Para Lelaki!

Serbu! Lewat Program Honda Sport Motoshow 2021, Wahana Bagikan Hadiah dan Diskon Hingga Rp 5,5 Juta Buat Para Lelaki!


Wahana Makmur Sejati gelar Honda Sport Motorshow 2021 virtual, banjir hadiah dan diskon sampai Rp 5,5 juta buat laki||PT WMS

"Honda Sport Motorshow 2021, tantang konsumen buktikan ketangguhan motor sport Honda dan dapat hadiah. Berani terima tantangan?"

MOTOREXPERTZ: Banyak cara unik dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang dalam menjangkau para pencintanya.

Salah satunya yang sedang gencar diperkenalkan adalah program live virtual di medsos bertajuk Honda Sport Motorshow 2021 (HSM).   

Lewat program HSM, Honda Wahana menantang para konsumen untuk mengunjungi dealer Honda terdekat untuk menjajal line up motor sport Honda.

Ada pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan virtual online HSM 2021 yang disiarkan live di Instagram, Facebook, dan Youtube Wahana Honda, Sabtu 25 September 2021.

BACA JUGA:Mau Dong! Pria ini Mancing Ikan Malah Dapat Motor Matik, Videonya Viral di TikTok dan Dikomentari Netizen

Acara daring ini mengangkat tema Excite Your Ride, Ini Baru Laki, With Honda Sport Bike dilakukan untuk berikan informasi terkait kehandalan sport Honda.

Seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF250 Rally, CRF150L, Sonic 150  dan Honda CB Verza kepada konsumen setia Honda.

"Meski berjalan secara daring, kami tetap lengkap berikan informasi terkait beragam keunggulan line up sport Honda kepada konsumen, " jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

"Setelah melihat program ini konsumen dapat mengunjungi langsung dealer terdekat untuk melihat hingga mencicipi performa riding Test yang tersedia,"tambahnya.

BACA JUGA:Ada Apa? WorldSSP Tahun Depan Makin Seru, Yamaha Justru Ketar-Ketir, Gegara Beberapa Merek Motor ini Ikut Turun?

Tidak hanya pamerkan produk sport Honda, dalam kegiatan ini juga diisi dengan beragam acara menarik.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: