Gak Sekadar Nama Berbau Racing, Pakai Oli Motor Ecstar Diklaim Bikin Performa Mesin Makin Sempurna, Lebih Irit BBM Juga?

Gak Sekadar Nama Berbau Racing, Pakai Oli Motor Ecstar Diklaim Bikin Performa Mesin Makin Sempurna, Lebih Irit BBM Juga?


Beberapa item Rangkaian Pelumas ECSTAR untuk Sepeda Motor Suzuki Hadir di Indonesia||Suzuki

"Pengen performa motor Suzuki kalian lebih maksimal? Olinya mesti pakai Ecstar, nih. Biar kayak Joan Mir, bradsis!"

MOTOREXPERTZ: Kabar asyik buat pencinta motor Suzuki nih, karena Pt Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah merilis oli buat motor berlabel ECSTAR.

Tentu pelumas mesin ECSTAR ini bukan sekadar nama yang berbau racing ala MotoGP, tapi memang formula dan kemampuannya melumasi komponen mesin patut diacungi jempol.

So, oli ini cocok banget dipakai di motor Suzuki yang biasa dipakai harian. Terlebih secara genetik, produk-produk Suzuki kan sarat performa motor racing, bradsis.

Oh ya, sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales hanya menjajakan pelumas ECSTAR untuk mobil, tapi karena permintaan motomania Suzuki juga tinggi, akhirnya pelumas ECSTAR untuk sepeda motor Suzuki  ikut dihadirkan di Indonesia.

BACA JUGA:Praktis! Begini Tips Perawatan Ban Motor Agar Lebih Awet, Ada 6 Poin Penting yang Harus Diperhatikan!

Menurut Sparepart Dept. Head PT SIS, Christiana Yuwantie, hadirnya pelumas ECSTAR untuk sepeda motor Suzuki di Indonesia, merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan pelumas yang berkualitas.

“Saat ini ECSTAR tidak hanya tersedia untuk mobil, tapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya.

ECSTAR kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan The Ultimate Performance,” jelasnya.

Diklaim oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), rangkaian produk pelumas ECSTAR untuk sepeda motor Suzuki ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Terjawab! Ternyata Begini Fungsi Yamaha Diagnostic Tools Buat Mendukung Perawatan Motor Yamaha, Perlu Tau Nih!

Pastinya, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang bersih sehingga dapat memperpanjang usia mesin.

Kualitas tinggi pelumas ECSTAR untuk sepeda motor ini telah dibuktikan lewat keberhasilan pebalap Team Suzuki ECSTAR, yaitu Joan Mir yang menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim 2020 lalu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: