Suzuki Meriahkan IMOS+ 2023, Berikan Nuansa Urban Modern dengan Produk Terbaru!

Suzuki Meriahkan IMOS+ 2023, Berikan Nuansa Urban Modern dengan Produk Terbaru!

BACA JUGA:Inilah 7 Fakta Menarik Suzuki yang Bikin Kamu Tertarik

"Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki.

Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang. Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain memiliki desain yang dapat mencuri perhatian, sepeda motor ini juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan karena memiliki performa mesin yang tangguh.

Kemampuan bermanuvernya yang luar biasa, dan fitur-fitur yang dimiliki oleh sepeda motor inilah yang membantu memberikan pengalaman berkendara menjadi semakin berkesan.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Access 125 Tampil Baru, Bisa Connect ke HP?

Guna memberikan keyakinan yang maksimal kepada konsumen, Suzuki menyiapkan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan milik Suzuki.

Pendaftarannya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki terlebih dahulu dan menghubungi sales representative yang sedang bertugas. Nantinya, pengunjung akan didampingi hingga test ride berakhir.

Selain produk yang berkualitas dengan harga kompetitif, Suzuki juga memberikan hadiah menarik kepada pelanggan setiap transaksi pembelian secara langsung di booth Suzuki selama IMOS 2023 berlangsung. 

“Kehadiran Suzuki di Pameran sepeda motor bergengsi ini tentunya untuk memberikan dan memperkenalkan lini produk unggulan milik Suzuki yang dapat dijadikan sebagai teman berkendara dalam memenuhi kebutuhan konsumen. 

BACA JUGA:Suzuki Address Playful Resmi Hadir, Pilihan Tepat untuk Wanita di Tahun 2023

Mulai dari berpetualang dengan motor sport adventure, hingga melewati jalanan perkotaan dengan sepeda motor tangguh milik Suzuki. 

"Tentunya, menjadi bagian dari IMOS 2023 juga untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan produk unggulan dari Suzuki yang harapannya selain untuk memantapkan pilihan, tetapi juga dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami dan merasakan teknologi dan pembaruan yang dimiliki oleh sepeda motor milik Suzuki,” tutup Shigemori Keisuke.

Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: