Mantap! Dealer Premium Piaggio Group: Smart Motoplex Resmi Dibuka di Surabaya, Mampir Yok Rek!

Mantap! Dealer Premium Piaggio Group: Smart Motoplex Resmi Dibuka di Surabaya, Mampir Yok Rek!


Dealer Premium Piaggio, Motoplex di Surabaya Resmi Dibuka, Lengkap Banget||PI

"Akomodasi kebutuhan para pencintanya di Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia resmi memmbuka dealer Premium Motoplex."

MOTOREXPERTZ:  PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex untuk 4 brand ternamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Di dealer tersebut, pastinya menampung produk-produk andalan dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Rangkaian lengkap brand yang dihadirkan Piaggio Group merupakan sebuah surga bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup.

Hal itu tentu dapat disesuaikan untuk segala jenis pengalaman berkendara dengan kebutuhan yang berbeda serta untuk melengkapi gaya berkendara mereka:

BACA JUGA:Masih Bandel, Merokok Sambil Berkendara? Hukuman Denda Rp 750 Ribu atau Pidana Penjara 3 Bulan Menanti Anda!

•  Piaggio:  merupakan  skuter  urban  yang  dilengkapi  teknologi  premium  terkini, ideal untuk kesibukan mobilitas di perkotaan dan perjalanan jarak jauh.


All varian Vespa dan Piaggio tersedia lengkap di Smart Motoplex Surabaya||Pi

•  Vespa: Simbol gaya hidup abadi yang tidak tertandingi dan brand otomotif penuh pesona yang  telah  merayakan  ulang  tahun  ke-75  tahun  ini,  selalu  dicintai  dan  digemari  oleh berbagai generasi.

•  Aprilia: motor sport berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni didedikasikan untuk  menghadirkan  pengalaman  berkendara  yang  luar  biasa  bagi  seluruh  pecinta adrenalin.

•  Moto Guzzi: Merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.

BACA JUGA:Rayakan 60 Tahun Yamaha di WGP, MX King 150 pun Tampil Makin Agresif Adopsi Livery ala YZR500, Harganya Cuma Segini?

Melalui  serangkaian  riset  pelanggan,  perencanaan  terfokus,  dan  indeks  kepercayaan  pasar, secara jelas menyatakan bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota primer.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: