Peduli Sesama di Masa Pandemi Covid-19, Yamaha Gencar Lakukan Program Yamaha Peduli dan Berbagi di Bangka dan Belitung

Peduli Sesama di Masa Pandemi Covid-19, Yamaha Gencar Lakukan Program Yamaha Peduli dan Berbagi di Bangka dan Belitung


Yamaha terus berbagi kebaikan di saat pandemi covid-19 bagi warga di Bangka dan Belitung||YIMM

"Yamaha, lewat Main Dealernya: CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) kembali gelar program Yamaha Peduli dan Berbagi dengan masyarakat sekitar."

MOTOREXPERTZ: Peduli sesama di masa pandemi, Main Dealer Yamaha: CV Sumber Jadi (Bangka & Belitung) kembali lakukan bakti sosial bagi warga.

Lewat program Yamaha Peduli dan Berbagi, dilaksanakan serempak di seluruh kabupaten di Bangka Belitung pada pekan ke-4 bulan Agustus hingga awal September 2021.

Bekerjasama dengan camat hingga lurah setempat, tim Yamaha Berbagi bergerak membagikan sembako kepada warga isoman (kurang mampu) yang terkena Covid-19 dan pedagang kecil. ”

Dari awal tahun 2020, CV Sumber Jadi konsisten melakukan beragam aktivitas mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:Blak-Blakan, YouTuber Siswanto Pemilik Akun Siboen Channel Beberkan Fakta Yamaha Gear 125, Ternyata....

Mulai dari himbauan lewat publikasi di media digital dan printing, serta kegiatan nyata di lapangan yang bekerjasama dengan berbagai pihak.

Bahkan kami memproduksi sendiri face shield untuk tenaga medis. Lalu di tahun 2021 ini, kami hadir kembali dengan kegiatan Yamaha Berbagi yang kami lakukan serempak di seluruh kabupaten se-Bangka Belitung.


Yamaha Berbagi dan Peduli, Dilakukan Road Show ke beberapa wilayah||YIMM

Hal ini sebagai bentuk empati dan solidaritas kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Oriansah. M, Koordinator aksi Yamaha Berbagi.

Aktivitas ini pun dapat berjalan lancar berkat kerjasama dari semua pihak yang ambil bagian. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga. Terima kasih kami ucapkan kepada Yamaha atas perhatian dan bantuannya,” ujar ibu Siti yang membuka warung makan kecil di kelurahan Jelitik, Sungailiat.

BACA JUGA:Enak Banget! Dapat Vaksin Gratis dari Yamaha, Warga Tegal Selatan ini Juga Dikasih Hadiah Menarik dan Sepeda Motor?

Selain itu, dari pihak kecamatan dan kelurahan pun turut mengapresiasi kegiatan Yamaha Berbagi ini, seperti yang diutarakan berikut:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: