Enak Banget! Dapat Vaksin Gratis dari Yamaha, Warga Tegal Selatan ini Juga Dikasih Hadiah Menarik dan Sepeda Motor?

Enak Banget! Dapat Vaksin Gratis dari Yamaha, Warga Tegal Selatan ini Juga Dikasih Hadiah Menarik dan Sepeda Motor?


Enak Banget! Ikut Vaksin Gratis Yamaha, Warga Tegal Selatan Dapat Hadiah dan Sepeda Motor||YIMM

"Divaksin dapat hadiah menarik dan sepeda motor? Bisa, caranya ya itu, ikut program vaksin yang digelar Yamaha, seperti dilakukan di Tegal Selatan, Jateng baru-baru ini."

MOTOREXPERTZ: Salut! Yamaha terus menggalakkan program pemberantasan penyebaran virus corona dengan cara pelaksanaan program vaksinasi bagi masyarakat.

Hal ini dilakukan Yamaha, tentu saja dalam rangka mendukung program pemerindah dalam menciptakan Indonesia yang sehat, bangkit dari pandemi covid-19.

Seperti akhir pekan lalu, Yamaha bekerjasama dengan pemerintah daerah Tegal Selatan, Jawa Tengah, diadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat setempat.

Acara yang digelar di kantor Kecamatan Tegal Selatan ini, diikuti warga dengan antusias. Terlebih Yamaha juga memberikan masker dan sembako bagi peserta vaksinasi.

BACA JUGA:Akhirnya! Yamaha Resmi Meluncurkan 2 Produk Terbaru: Aerox 155 Connected dan R15 V.4, Segini Harganya di Indonesia

Sedangkan pihak kecamatan Tegal Selatan memberikan apresiasi kepada peserta dengan sejumlah hadiah menarik melalui undian yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha, barang-barang elektronik seperti mesin cuci dan sepeda.

”Kami terus melanjutkan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Di bulan September ini diadakan juga di Tegal Selatan yang disambut baik oleh masyarakat. Kami harapkan dengan program ini turut mendukung perlindungan kesehatan masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Johanes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah - DIY).

Sementara itu, pihak kecamatan Tegal Selatan juga mengapresiasi masyarakat yang turut serta dalam program vaksinasi ini.

BACA JUGA:Tak Terkalahkan! Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul Kembali Menang di FIM EWC Bol d'Or 2021, Rekor Tahun Lalu Terpecahkan!

”Hadiah yang kami sediakan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi.

Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikutinya,” jelas Sartono, Camat Tegal Selatan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: