Tak Terkalahkan! Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul Kembali Menang di FIM EWC Bol d'Or 2021, Rekor Tahun Lalu Terpecahkan!

Tak Terkalahkan! Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul Kembali Menang di FIM EWC Bol d'Or 2021, Rekor Tahun Lalu Terpecahkan!


Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul Kembali Menang di Ajang FIM EWC Bol d'Or 2021, Sukses Memimpin selama 615 lap|EWC| EWC

"Buktikan ketangguhan, Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul kembali menjuarai lomba ketahanan FIM Endurance World Championship (EWC) Bol d'Or 2021, Minggu kemarin, 19 September 2021."

MOTOREXPERTZ: Prestasi gemilang kembali ditorehkan tim Suzuki. Eit.. tapi bukan di balapan MotoGP ya, bradsis. Melainkan di ajang FIM Endurance World Championship (EWC) Bol d'Or 2021.

Lomba ketahanan, FIM Endurance World Championship (EWC) Bol d'Or 2021 yang digelar di Prancis pada Minggu 19 September 2021 itu, ketangguhan Suzuki sulit dipatahkan tim lain.

Hal itu tentu berkat kerja keras Tim Suzuki Yoshimura SERT Motul yang konsistem mempertahankan gelar dunianya sejak 2019 lalu.

Di posisi kedua, podium diisi oleh tim Moto Ain (Yamaha) dan tim Superstock BMRT 3D Maxxess Nevers (Kawasaki).

BACA JUGA:Gratis! My Thamrin Member Club Card, Manjakan Pencinta Yamaha di Palembang dan Bengkulu, 1 Kartu Banyak Manfaat!

Ketangguhan tim Suzuki Yoshimura SERT Motul memang patut diacungi jempol, lantaran mampu memimpin selama 615 lap dari total 704 lap yang dapat mereka selesaikan.

Hebatnya, jumlah lap atau putaran tersebut juga sekaligus menjadi rekor baru di ajang balap ketangguhan 24 jam, Bol d’Or ke-84.


Hasil Lomba Ketahanan FIM EWC Bol d'Or 2021, Suzuki Torehkan Rekor Terbaru||EWC

Otomatis, rekor sebelumnya yang ditorehkan sebanyak 698 putaran pada tahun 2018 terpecahkan menjadi 704 lap.

Tokoh di balik kesuksesan tim Suzuki Yoshimura SERT Motul ini pun bukan orang sembarangan, karena mereka adalah Gregg Black, Xavier Simeon dan Sylvain Guintoli.

BACA JUGA:Dapat Support dari Marc Marquez dan Pol Espargaro, Semangat Mario Suryo Aji Makin Terdongkrak: Ini Kesempatan Langka!

Kekompakan ketiganya ini, mampu menghalau gempuran tim unggulan lainnya di awal balapan dan langsung mantap memimpin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: