Dapat Support dari Marc Marquez dan Pol Espargaro, Semangat Mario Suryo Aji Makin Terdongkrak: Ini Kesempatan Langka!

Dapat Support dari Marc Marquez dan Pol Espargaro, Semangat Mario Suryo Aji Makin Terdongkrak: Ini Kesempatan Langka!


Dapat Support dari Marc Marquez dan Pol Espargaro, Mario Suryo Aji Makin Bersemangat, Ini Kesempatan Langka ||AHM

"Dapat support dari 2 pembalap Honda di MotoGP, Mario Suryo Aji mengaku sangat senang dan bangga, bisa berbincang langsung dengan pembalap hebat: Marc Marquez dan Pol Espargaro."

MOTOREXPERTZ: Tak bisa dipungkiri, support memang sangat penting bagi seorang pembalap demi mendongkrak semangat juang.

Hal ini pun dirasakan Mario Suryo Aji yang baru dapat support semangat dari duo pembalap Honda di MotoGP: Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Momen berharga nan langka ini didapat Mario Suryo Aji kemarin, 17 September 2021 saat menjalani ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship di Misano.

Tepatnya, kesempatan dapat support dari 2 pembalap Repsol Honda: Marquez dan Espargaro pasca Mario Aji melakukan kualifikasi kedua.

BACA JUGA:Rindu Terbayar! Sunmori Gabungan Nouvo Lovers Bareng Komunitas Motor Beragam Merek Sukses Digelar Diikuti Ratusan Peserta

Pembalap muda Indonesia asal Magetan, Jawa Timur ini berkesempatan bertemu dengan Marquez dan Espargaro langsung.

Di kesempatan itu, Marquez pun langsung menyampaikan supportnya agar Mario Aji tetap semangat dan tidak mudah menyerah dalam meraih mimpinya.

Meski diakui awalnya sempat grogi, Maio Aji sangat bersyukur bisa ngobrol langsung bareng Marquez dan Espargaro, apalagi dapat support semangat.

Tak bisa disembunyikan, rasa gugup pun sempat tampak di wajah Mario Aji, namun suasana mencair ketika obrolan ketiga pembalap ini diselingi candaan ringan.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Misano 2021: Francesco Bagnaia Sukses Ulang Kesuksesan di Misano, Ternyata Berkat Motivasi ini?

Sang juara dunia 6 kali MotoGP, Marc Marquez bercerita kepada Mario bagaimana dirinya sangat terkesan saat berada di Indonesia dan ia pun berharap semakin banyak anak muda Indonesia yang dapat bersaing di ajang balap Internasional seperti Mario.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: