Saksikan! Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Malam ini di Trans 7 Jam 19:00 WIB, Linknya Bisa Ditemukan di Sini!

Saksikan! Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Malam ini di Trans 7 Jam 19:00 WIB, Linknya Bisa Ditemukan di Sini!


Link Live Streaming MotoGP Aragon 2021 Ditayangkan Langsung Trans7 Malam ini jam 19:00 WIB||Tangkapan Layar Trans 7

"Siaran langsung atau Live Streaming MotoGP Aragon 2021 akan disiarkan Trans7, cek keseruan balapan MotoGP 2021 seri ke-13 ini di sini!"

MOTOREXPERTZ: Minggu, 12 September 2021, MotoGP Aragon 2021 akan digelar di sirkuit MotorLand Aragon dan siaran langsungnya atau secara Live akan disiarkan Trans7 seperti biasanya.

Sesi race siaran langsung atau Live Streaming MotoGP Aragon 2021 ditayangkan Trans7 mulai pukul 19:00 WIB atau jam 7 malam ini.

Bagi GPMania, jangan lewatkan siaran langsung via Live Streaming MotoGP Aragon 2021 dan linknya dapat ditemukan di akhir artikel ini.

MotoGP Aragon 2021 diprediksi bakal menyuguhkan ketegangan dan pertempuran sengit antar pembalap lantaran banyak hal baru bakal terjadi di sana.

BACA JUGA:Kuasai Klasemen Sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo Masih Kesulitan di Sektor 4, Begini Strateginya di Aragon

Ada beberapa hal yang menjadi sorotan GPmania, di antaranya: untuk kali pertama Maverick Vinales membela tim Aprilia Racing, pasca perceraiannya dengan Yamaha.

Banyak pertanyaan muncul terkait kiprah Vinales di tim yang sempat diagung-angungkannya itu, akankah Vinales membuktikan kemampuannya akan lebih baik ketimbang masih bersama Yamaha, atau malah justru lebih buruh?

Seperti diketahui, proses adaptasi yang dilakukan Vinales pada Aprilia RS-GP masih belum sepenuhnya sempurna, terlebih diakui saat ini ia masih mengandalkan set up Aleix Espargaro.

Tak kalah seru juga menyoroti sesi kualifikasi yang menempatkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller di posisi 1 dan 2 untuk start di MotoGP Aragon 2021 nanti, jam 19:00 WIB.

BACA JUGA:Selamat! Bagnaia Bakal Start Paling Depan di Race MotoGP Aragon 2021 Ditemani Jack Miller, Apa Kabar Vinales?

Hal itu tentu catatan tersendiri buat Fabio Quartararo sang jawara di klasemen sementara MotoGP 2021, mampukah Quartararo mempertahankan posisinya dengan meraih poin besar?

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: