Makin Dekat dengan Konsumen di Jateng, ALVA Experience Center Hadir di Semarang

Makin Dekat dengan Konsumen di Jateng, ALVA Experience Center Hadir di Semarang

Dari sisi connectivity, motor kami memiliki aplikasi bernama My ALVA Mobile Apps yang membuat pengendara dapat terhubung dengan motornya melalui smartphone. 

My ALVA Mobile Apps memiliki leaderboard yang dapat membuat para pengguna dapat socially connected dan saling berkompetisi.

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, Deride Store Kini Buka di PIK 2

Motor listrik ALVA One diperuntukkan untuk pemakaian sehari-hari dengan kapasitas jarak tempuh sejauh 70 km, top speed 90 km/jam, serta torsi sebesar 46.5 Nm. 

Sedangkan, ALVA Cervo diperuntukan bagi yang ingin merasakan performa lebih, memiliki kapasitas jarak tempuh sejauh 125 KM, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. 

ALVA Cervo dilengkapi dengan fitur boost yang mampu menambah kecepatan dalam hitungan detik. 

“Kami juga memiliki program 24-hour Roadside Assistance, yang memberikan pelayanan road service dan customer service selama 24 jam. Jika mengalami kendala di jalan, tim servis ALVA akan datang memberikan bantuan,” ungkap Purbanja.

BACA JUGA:AHM Kirim Teknisi Terbaik di Honda Global Technician Contest Motorcycle 2023

Pada kegiatan grand opening ini ALVA juga mengadakan fun ride yang menghadirkan sejumlah unit ALVA One dan ALVA Cervo, yang dikendarai oleh anggota komunitas ALVA Rider Community Semarang

Meskipun ALVA Experience Center baru diresmikan, namun namun ALVA telah memiliki konsumen setia yang menggunakan motor listrik ALVA dan membentuk komunitas ALVA Rider Community atau ARC. Rombongan dilepas dan mengaspal di jalanan sekitar wilayah Simpang Lima Semarang.

“Dengan fun ride ini, kami harap, masyarakat khususnya para pencinta otomotif di Kota Semarang mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara roda dua,” lanjut Purbaja. 

“Kedepannya, ALVA berharap masyarakat dapat mulai beralih ke motor listrik untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui lini solusi kendaraan hijau yang digunakan,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: