Vinales Akui Jauh Lebih Bahagia Bersama Aprilia Ketimbang di Yamaha

Vinales Akui Jauh Lebih Bahagia Bersama Aprilia Ketimbang di Yamaha

Setelah MotoGP Inggris lalu, Vinales langsung menjajal Aprilia RS-GP dan kabar baiknya ia akan balapan sebagai rider Aprilia, mulai di Aragon, Spanyol mendatang.

Sebelumnya ia juga sempat melakukan uji coba secara tertutup di Misano, Italia bersama Aprilia.

BACA JUGA:Modifikasi Vespa GTS300: Captain Phasman di Star Wars Bisa Ngacir di Luar Angkasa Pakai Vespa Ini Nih!

Setelah menjajal, Vinales mengaku sangat bahagia, bahkan mengalahkan momennya saat masih di Yamaha.

"Mungkin ini momen paling bahagia yang belum pernah saya miliki sebelumnya.

"Setelah lima musim [di Yamaha] ada pasang surut dan saya nggak mengerti banyak hal," jelas Vinales, dikutip dari Motorsport.com.

Ia menilai, jika lompatannya ke Aprilia terbilang cepat. Ia nggak mengira kalau akhirnya ia akan memulai sebagai pembalap Aprilia di sisa musim ini.

+++++

BACA JUGA:Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!

"Akhirnya saya berkata, 'Apa yang sedang terjadi?', setelah saya melompat ke Aprilia, saya tahu potensi saya, saya tahu apa yang bisa saya lakukan lebih banyak lagi dan itu bagus dengan lompatan ini, karena saya punya kesempatan melakukannya di enam balapan," terang Vinales.

Dengan tersisa enam balapan, Vinales bilang kalau ia dan rekan setimnya, Aleix Espargaro akan mengembangkan bersama Aprilia RS-GP 2022.

"Ini jauh lebih baik daripada melakukan tes hanya lima hari, dan saya mencoba mempersiapkan dengan baik bersama Aleix [Espargaro] untuk [motor] 2022, dan tentu sangat penting bagi saya," tandas Vinales.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: