Wow! Aprilia dan Vinales Mirip Orang Jatuh Cinta, Rivola aja Sampe Ungkapin Perasaannya!

Wow! Aprilia dan Vinales Mirip Orang Jatuh Cinta, Rivola aja Sampe Ungkapin Perasaannya!


Mirip orang jatuh cinta, Rivola Lagi Sayang-sayangnya dengan Vinales||MotoGP.com

MOTOREXPERTZ.COM - Antara Tim Aprilia Racing Gresini dengan Maverick Vinales, jika diilustrasikan mirip orang yang lagi jatuh cinta dan lagi sayang-sayangnya nih, bradsis.

Hal tersebut ditunjukkan dan disampaikan Massimo Rivola, Direktur Tim Aprilia Racing Gresini pada Maverick Vinales saat ini. 

Gimana enggak, pasca lepas dan diceraikan Yamaha, Vinales langsung 'ditegrep' (baca dipinang) tim Aprilia Racing Gresini buat memperkuat skuadnya di MotoGP pada 2022.

Ya itu, bagaikan orang yang jatuh cinta, Rivola sangat antusias dan mengaku sudah gak sabar banget untuk bisa melihat aksinya Vinales di atas motor Aprilia.  

BACA JUGA:Ada Apa? MotoGP Silverstone Inggris Bikin Penasaran GPMania, 2 Hal ini jadi Pemicunya

Selain itu, Massimo Rivola juga mengungkapkan akan terus berusaha agar Maverick Vinales bisa ikut balapan sesegera mungkin pada awal 2022 mendatang.

Kalau pun ada kesempatan Vinales bisa balapan dan berkompetisi lebih cepat, menurut Rivola itu adalah hal yang diharapkan. 

“Mengontrak Vinales adalah peluang besar bagi kami, karena tes di Misano Selasa dan Rabu depan akan bermanfaat," ujar Rivola.

Bahkan - masih menurut Rivola - semakin cepat kita bisa melakukan pengetesan bersama dia (Vinales) akan semakin baik.

BACA JUGA:Serius? Biaya Perawatan dan Operasional Skutik 125cc Cuma Rp1 Jutaan Setahun, Kok Bisa ya?

"Pastinya, kami ingin menunggu untuk mendengar penilaiannya terhadap sepeda motor, ya Aprilia ini," lanjut Rivola seraya menambahkan, bahwa semakin cepat Vinales membalap untuk Aprilia, tentu menjadi modal yang baik buat 2022 nanti.

+++++

Makanya, wajar jika tim Aprilia bagaikan seseorang yang sedang jatuh cinta dan lagi sayang-sayangnya. Karena bagi Aprilia Racing, penandatanganan kontrak Vinales adalah kesempatan yang luar biasa.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: