Temui Pep Guardiola di Manchester City, Marc dan Alex Marquez Beberkan Alasan yang Bikin GPmania Kagum!

Temui Pep Guardiola di Manchester City, Marc dan Alex Marquez Beberkan Alasan yang Bikin GPmania Kagum!


Marc dan Alex Marquez Kunjungi Pep Guardiola di Manchester City, Semangat nasionalisme?||Speedweek

MOTOREXPERTZ.COM -  Mendukung rasa nasionalis dan pertemanan tentu bisa dilakukan di mana saja. Termasuk di negara lain, bradsis.  

Hal itu terlihat saat Marquez bersaudara (Marc dan Alex) baru-baru ini, sengaja sowan ke klub sepakbola Inggris: Manchester City.

Kunjungan itu, tentu dilakukan Marc dan Alex bukan tanpa alasan. Selain memang mereka  suka sepakbola, di klub itu juga banyak teman-teman senegaranya 

Selain itu,  kunjungan dilakukan keduanya jelang penampilan mereka di ajang MotoGP Silverstone, Inggris yang bakal digelar pada 29 Agustus 2021 ini. 

BACA JUGA:Viral! Penampakan Foto Diduga Yamaha R15 Terbaru Segera Dirilis, Ada 2 Versi yang Bisa Bikin Bikers Klepek-Klepek!

Diakui keduanya, kunjungan itu juga selain sekalian ketemu rekan senegaranya para pesepak bola Spanyol dan bintang pelatih Pep Guardiola, tetapi mereka juga pengen ikut menyaksikan sesi latihan.

Kemudian, Marquez bersaudara ini melakukan aksi foto-foto bareng Ferran Torres, Rodri, Ederson, Doyle, Dias, Silva, Gündogan dan Zinchenko,

Seperti dimuat Speedweek,  Marquez, yang sebenarnya adalah penggemar berat Barcelona, ​​terkesan saat hadir ke markas Manchester City, bradsis.

“Saya menganggap diri saya beruntung telah mengalami hari seperti itu, mengikuti pelatihan secara langsung dan melihat bagaimana Pep melatih. 

BACA JUGA:Gegara Kehilangan Kendali Roda Depan, di Race 2 WorldSSP Navarra Galang Hendra Crash, Begini Kondisi Terakhirnya!

Saya penggemar berat sepakbola dan sangat mengesankan melihat bagaimana City diorganisir menjadi tim terbaik," ungkap pembalap Repsol Honda ini.

+++++

“Dia adalah salah satu dari orang-orang yang kita contoh, bagaimana kepribadianya, cara dia berbicara dan cara dia melatih," jelas Marquez saat berbicara tentang Pep Guardiola.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: